Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 19 2020

    Selain Piawai Ngerap, Song Mino WINNER Ternyata Juga Jago Gambar

    Kawula Muda, Mino WINNER ternyata pernah mengikuti pameran lukisan.

    Personel boygroup WINNER dari Korea Selatan, Song Mino. (INSTAGRAM/MINO)

    Sejak muncul pertama kali di publik sebagai salah satu anggota boyband WINNER, sosok Song Mino langsung mendapatkan perhatian lebih. Selain karena jago nge-rap dan menciptakan lagu, Song Mino juga memiliki penampilan yang cukup catchy, bahkan terkadang sedikit nyeleneh.

    Enggak hanya memiliki penampilan yang unik dan menarik, ternyata Mino juga memiliki hobi yang keren banget dan bikin para fans-nya makin kagum, yaitu menggambar dan melukis.


    SONG MINO WINNERSalah satu lukisan karya Song Mino WINNER. (INSTAGRAM/MINO)

     

    Gaya lukisan Song Mino lebih banyak mengandung unsur street art, seperti graffiti atau mural.

    Lewat berbagai acara variety show yang dibintanginya, seperti New Journey To The West dan Kang’s Kitchen, Mino WINNER seringkali memamerkan keahliannya dalam menggambar.

    Bahkan dalam acara tersebut, Mino mendapatkan julukan sebagai “Painter Song” alias “Song si Pelukis”. 

    Di akun Instagramnya, Mino juga kerap mengunggah beragam hasil karya lukisannya. Sesekali Mino memperlihatkan gayanya saat sedang melukis.


    SONG MINO WINNERPersonel WINNER, Song Mino, sedang melukis. (INSTAGRAM/MINO)

     

    Pada 2019, Mino sempat memamerkan tiga lukisannya di pameran lukisan bertajuk Special Exhibition for Emerging Artists 2019 yang berlangsung di Seongnam Arts Center, Seoul. Tiga lukisan yang dipamerkannya saat itu terdiri dari satu lukisan minyak dan dua lukisan akrilik. 

    Selain mengikuti pameran, Mino juga sempat terlibat dalam desain cover album solo pertamanya, XX, yang dirilis pada 2018.

    Meskipun terlihat sudah seperti ahli menggambar dan mengikuti pameran, ternyata Mino tidak pernah mengikuti kursus menggambar. Hobi menggambarnya memang sudah ditekuni sejak kecil.

    Editor Team

    COMMENT