Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 23 2022

    Guy Ritchi akan Garap Film Live-Action Hercules

    Kira-kira siapa ya yang jadi Herculesnya?

    Poster film animasi 'Hercules' (WIKIPEDIA)


    Setelah sukses menyutradarai film live-action dari ‘Aladdin’ pada tahun 2019, kali ini sutradara Guy Ritchie akan menciptakan karya baru lewat film ‘Herculeslive-action.

    Film animasi ‘Hercules’ yang rilis pada 1997 ini nantinya akan diproduksi oleh AGBO, yaitu rumah produksi yang dimiliki Joe dan Anthony Russo. Film ini juga akan berkolaborasi dengan Dave Callaham selaku penulis skenario yang dulunya pernah membuat naskah untuk film ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’.

    Film animasi ini menceritakan mengenai manusia setengah dewa bernama Hercules yang diculik Dewa Hades dan harus menjalani kehidupannya di dunia manusia sejak kecil. Dengan kekuatan supernya ia berusaha untuk membuktikan dirinya jika ia layak hidup di Olympus bersama pada dewa. 

    Walaupun Disney belum memberikan daftar aktor yang akan bermain dalam film ‘Hercules’ live-action. Beberapa penggemar mengharapkan Dwayne Johnson yang akan memerankan karakter Hercules. 

    DWAYNE JOHNSONAktor Hollywood, Dwayne "The Rock" Johnson. (INSTAGRAM/THE ROCK)

     

    Penggemar merasa Dwayne cocok untuk berperan sebagai putra Dewa Zeus ini, sebelumnya ia juga pernah berperan menjadi Hercules pada 2014 di film dengan judul yang sama hanya saja bergenre fantasi laga yang disutradarai Brett Ratner.

    Bukan hanya film ‘Aladdin’, Guy Ritchie sudah dikenal dengan beberapa film hits yang ia buat seperti ‘Sherlock Holmes’, ‘The Man from U.N.C.L.E.’, serta ‘RocknRolla’. Melalui film ‘Aladdin’ live-action, Guy Ritchie berhasil meraup 1,05 miliar dolar AS dan menjadi box office global. Kesuksesannya ini membuat ia berencana membuat sekuel dari film ‘Aladdin’.

    Editor Team

    COMMENT