Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 11 2022

    Penampilan Terbaru Dwayne Johnson sebagai Black Adam

    Kaya apa ya kostumnya?

    Dwayne Johnson di set Black Adam (INSTAGRAM/therock)


    Kawula muda tahu enggak sih? Setelah 20 tahun berkarir di dunia akting, 'Black Adam' menjadi film superhero pertama Dwayne Johnson, loh! Melalui akun Instagramnya, Dwayne Johnson membagikan foto terbaru dari behind the scene film 'Black Adam'. 

    Dalam foto hitam putih yang dibagikannya, Dwayne Johnson terlihat berdiri dengan gagah memakai kostum ‘Black Adam’ di antara peralatan syuting. Kawula muda juga bisa melihat detail dari kostum ‘Black Adam’ meski hanya terlihat dalam foto hitam putih. Kostum ‘Black Adam’ mirip dengan kostum ‘Shazam’ yang memiliki sambaran kilat tepat di bagian dada dan sepatu baja.

    Tampaknya Dwayne Johnson sedang melakukan pengambilan gambar untuk adegan terbang, nih. Terlihat dari adanya crane dengan kamera dan mikrofon yang mengikuti gerakan Dwayne Johnson dalam green screen.


    Nah, Proyek film DC ini sudah dinantikan sejak beberapa waktu yang lalu setelah tanggal penayangan film 'Black Adam' sempat tertunda dan akan rilis pada tanggal 21 Oktober 2022. Sebelumnya, film 'Black Adam' direncanakan mulai syuting pada Juli 2020 dan harus tertunda akibat pandemi Covid-19. Kemudian proses syuting pun berlangsung pada 10 April 2021. Dwayne Johnson mengabarkan dua bulan setelahnya bahwa proses syuting telah memasuki tahap akhir. 

    Film garapan sutradara Jaume Collet-Serra ini menceritakan tentang Black Adam atau Teth-Adam yaitu pelindung sekaligus anti hero dengan kekuatan dari dewa-dewi Mesir yang akhirnya menjadi musuh bebuyutan dari superhero Shazam. Sesuai dengan karakter dalam DC Comics, Black Adam akan memiliki kekuatan, kemampuan, kecepatan, serta stamina di atas rata-rata yang menyerupai Shazam, nih. 

    Tentunya ga cuma Dwayne Johnson yang berada di film 'Black Adam'. Film ini akan diramaikan dengan melibatkan aktor dan aktris seperti Noah Centineo sebagai Atom Smasher, Aldis Hodge sebagai Hawkman, Quintessa Swindell sebagai Cyclone, dan Pierce Brosnan sebagai Dr. Fate. 

    Editor Team

    COMMENT