Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 12 2020

    Harper Seven Ulang Tahun Ke-9, Brooklyn Beckham Lamaran

    Kawula Muda, keluarga David Beckham sepertinya sedang diliputi dengan kebahagiaan.

    Pasangan David Beckham dan Victoria Beckham bersama anak-anak mereka. (INSTAGRAM/DAVID BECKHAM)

    Harper Seven menjadi ratu sehari pada 10 Juli 2020, minimal bagi keluarga Beckham. Ya, anak bungsu David dan Victoria Beckham tersebut genap berusia sembilan tahun.

    Sang bunda merayakan ulang tahun sang putri dengan mengunggah video yang berisikan foto-foto dan video Harper bersama anggota keluagra yang lain.

    "Selamat ulang tahun ke-9 Harper. Kami semua sangat menyayangimu," tulis Victoria.

    Tak mau kalah, David Beckham juga mengunggah video kebersamaannya dangan sang putri. Bukan rahasia lagi kalau David sangat sayang dengan putri semata wayangnya tersebut.

    Harper lahir setelah pernihakahn David dan Victoria dikaruniai tiga anak laki-laki, yaitu Brooklyn Joseph (21), Romeo James (17), dan Cruz Favid (15). Tak heran jika kehadiran Harper mengubah banyak hal dalam keluarga ini.


    Hanya selang sehari setelah ulang tahun Harper, kejutan dihadirkan oleh si sulung. Melalui akun Instagramnya, Brooklyn mengatakan bahwa sudah melamar sang kekasih, Nicola Peltz.


    "Dua minggu lalu aku meminta belahan jiwaku untuk menikahiku dan dia menjawab iya. Aku adalah pria paling beruntung di dunia. Aku berjanji akan menjadi suami terbaik dan ayah terbaik suatu hari nanti. Aku mencintaimu sayang," tulis Brooklyn.

    Well, selamat ya keluarga Beckham.

    Editor Team

    COMMENT