Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 30 2022

    Hayley Williams dan Taylor York “Paramore” Resmi Pacaran

    Sahabat jadi pacar banget niy :)

    Hayley Williams dan Taylor York (Twitter/Andeedkny)


    Hayley William umumkan resmi pacaran dengan rekan satu band Paramore-nya, Taylor York. Adapun hal tersebut diumumkan Hayley lewat wawancara eksklusif dengan The Guardian yang diterbitkan Kamis (29/09/2022) kemarin.

    Musisi “Misery Business” tersebut tidak menjelaskan kapan ia dan sang gitaris mulai menjalin hubungan romantik. Namun, sebagai informasi, Taylor mulai bergabung dengan Paramore sejak 2007 lalu. 

    via GIPHY

    Rumor asmara mereka pun dikabarkan telah menjalin hubungan selama bertahun-tahun. Beberapa penggemar pun yakin keduanya telah berkencan saat Williams merilis lagu “Crystal Clear” pada album solo 2020-nya, Petals of Armor. 

    Hal itu mengingat lagu tersebut menceritakan tentang kisah cinta. Khususnya, lagu tersebut sepertinya ditujukan untuk Taylor yang telah berusia 32 tahun. 

    “Terlepas dari ketakutan saya, ketanggungan saya, atau perlawanan apa pun terhadap kerentanan, saya tidak dapat menahan diri untuk tidak jatuh cinta,” tuturnya saat trek tersebut rilis seperti dikutip Prambors dari PageSix, Jumat (30/09/2022). 

    Warganet pun menyambut hangat pengumuman tersebut. Banyak di antaranya yang mengatakan bahwa hal tersebut adalah hubungan yang manis. 

    “Aku setengah tertidur ketika aku membaca bahwa Hayley Williams dan Taylor York berkencan jadi kupikir ini mengada-ada, tetapi mereka sebenarnya berkencan dan aku berpikir itu adalah hal yang sangat manis,” tutur salah satu warganet. 

    “Hayley Williams berkencan dengan Taylor York adalah satu-satunya gosip selebriti yang aku pedulikan,” tulis warganet lainnya.

    Adapun ini bukan pertama kali bagi Hayley Williams berkencan dengan rekan satu bandnya. Sebelumnya, ia sempat berkencan dengan mantan rekan satu bandnya, Josh Farro. Namun, performanya menurun sejak saat itu sehingga Josh keluar dari band pada 2011.

    Pada 2016, Hayley juga telah menikah dengan gitaris New Found Glory, Chad Gilbert. Akan tetapi, mereka berpisah satu tahun kemudian, tepatnya pada Juli 2017.

    Editor Team

    COMMENT