Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 12 2021

    ID LINE Pribadi Bocor, Iqbaal Ramadhan Bikin Surat untuk Warganet

    Ada yang sempat dapat ID LINE-nya Iqbaal enggak nih?

    ID LINE pribadi Iqbaal Ramadhan bocor ke publik. (instagram/iqbaal.e)

    Iqbaal Ramadhan mengakui ID LINE pribadinya sempat bocor ke publik. Kebocoran ini dimulai dari TikTok ohmeliadong yang mengunggah rekaman Instagram Story manager Iqbaal, Dinda Kamil.

    Dalam video tersebut, terdengar Iqbaal menyebutkan ID LINE "sembilan satu satu". Amel, pemilik akun TikTok ohmeliadong menyatakan bahwa ia langsung mengirim pesan ke akun itu dan mendapat jawaban.

    Dari situ, warganet mulai mengirimkan pesan ke Iqbaal hingga akhirnya pemeran Dilan itu menanggapi hal ini melalui unggahan Instagram Story yang berisikin sebuah surat (10/10/2021).

    surat iqbaalUnggahan Instagram Story Iqbaal Ramadhan yang berisi surat yang ditulis tangan, menanggapi kebocoran ID LINE pribadinya. (instagram/iqbaal.e)

     

    Iqbaal awalnya menjelaskan niat awalnya ID LINE Sembilansatusatu ditujukan untuk pribadi saja. Tapi setelah bocor, ia merasa tidak ada yang terlalu dirahasiakan juga.

    "Feel free to add me," ungkap Iqbaal.

    Ia bahkan mengaku merasa senang dan enggak masalah dengan hal ini.

    "Seru juga sih ngobrol-ngobrol receh," tulisnya.

    Menurut bintang Ali & Ratu Ratu Queens ini, tidak ada kesalahan pada kebocoran ID LINE pribadinya. Ia lebih suka melihatnya sebagai "kecelakaan yang menyenangkan".

    Editor Team

    COMMENT