Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 09 2021

    Trailer "F9: Fast and Furious" Muncul di Gelaran Super Bowl

    Kawula Muda, ada apa nih dengan serial Fast and Furious?

    Instagram.com/@fastandfurious.de

    Universal Pictures telah merilis trailer untuk film kesembilan Fast and Furious , F9, di gelaran Super Bowl pada Minggu (7/2/2021).

    F9 akan kembali memunculkan banyak bintang favorit yang dinantikan penggemar yaitu Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Helen Mirren, Charlize Theron, dan Sung Kang (Han kembali setelah mengalami kondisi sekarat).

    Film kesembilan dari serial Fast and Furious ini akan disutradarai oleh Justin Lin yang juga pernah menjadi sutradara untuk film ketiga, keempat, kelima, dan keenam. F9 dijadwalkan rilis pada 28 Mei 2021.

    Berikut ini sinopsis dari film F9.

    Dom Toretto yang diperankan Vin Diesel menjalani kehidupan yang tenang bersama Letty dan putranya, Brian. Tetapi, mereka tahu bahwa bahaya selalu mengintai.

    Kali ini, ancaman itu memaksa Dom untuk menghadapi dosa masa lalunya demi menyelamatkan orang yang paling dia cintai.

    Krunya bergabung bersama untuk menghentikan sindikat yang dipimpin oleh pembunuh paling terampil dan pengemudi ber-skill tinggi yang mereka temui.

    Sindikat yang ingin menghancurkan dunia ini adalah seorang pria yang juga merupakan saudara yang ditinggalkan Dom, Jakob, dan diperankan oleh John Cena.


    Editor Team

    COMMENT