Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 24 2022

    Ingin Beli Tiket Justin Bieber? Simak Langkah, Jenis Tiket, dan Ketentuannya!

    Selamat menabung, Kawula Muda!

    Justice World Tour Indonesia (justinbieberinjakarta.com)

    Sejak Kamis (24/03/2022) pagi, media sosial dihebohkan dengan pengumuman konser Justin Bieber pada 3 November 2022 mendatang. Dengan menggandeng promotor PK Entertainment, Sound Rhythm, dan AEG, konser musisi Amerika tersebut akan berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. 

    Untuk Kawula Muda yang tertarik menonton pertunjukan Justin secara langsung, penjualan tiket tersebut akan dibuka pada Selasa, 29 Maret 2022 pada pukul 10.00 WIB mendatang. Adapun target penjualan tiket konser tersebut mencapai 20.000 penjualan. 

    justin bieberKonferensi pers di CGV Grand Indonesia (24/03/2022) terkait konser Justin Bieber di Jakarta (PRAMBORS/HELEN)

     

    Untuk menghindari penipuan, perlu diingat bahwa pembelian tiket hanya bisa dilakukan lewat laman resmi justinbieberinjakarta.com ya! Berikut langkah-langkah pembeliannya! 

    1. Buka laman justinbieberinjakarta.com

    2. Pada bagian atas, pilih kategori ‘Tickets’ 

    3. Akan muncul laman yang berisi informasi jenis tiket. Jika sudah mengetahui jenis tiket yang ingin dibeli, silakan tekan ‘Buy Tickets’

    4. Silakan memilih jenis tiket yang ingin dibeli. Perlu diingat pembelian tiket maksimal dalam satu transaksi adalah 8 tiket (untuk reguler) dan 4 tiket (untuk VIP). 

    5. Setelah itu, akan muncul laman berisi syarat dan ketentuan. Jika sudah mengerti, silakan tekan ‘Agree & Continue’

    6. Silakan isi data diri sesuai KTP yang dimiliki.

    7. Lakukan pembayaran. Untuk konser Justin Bieber tersebut, pembayaran hanya memiliki tiga metode, yakni kartu debit BCA, kartu kredit BCA, serta pembayaran dengan menggunakan Virtual Account BCA. 

    8. Setelah pembayaran berhasil, konfirmasi pemesanan akan dikirim lewat email yang didaftarkan. 

    Justin BieberSetelah melakukan pembayaran, pembeli tiket konser Justin Bieber akan mendapat konfirmasi pemesanan tiket (PRAMBORS/HELEN)

     

    Kawula Muda tidak perlu khawatir apabila belum mendapatkan tiket elektronik setelah transaksi ya! Pasalnya, yang akan dikirim segera setelah pembayaran berhasil adalah konfirmasi pemesanan, bukan tiket konser Justin. 

    Untuk dapat mendapat tiket tersebut, para pemegang tiket harus terlebih dahulu mengisi formulir pengecekan kesehatan yang akan dikirim seminggu sebelum konser berlangsung. Formulir tersebut berupa data diri seperti nama dan NIK. Selain itu, para pemilik tiket juga diharuskan untuk menunjukkan bukti negatif tes Covid-19 (PCR/Antigen).  

    Pengecekan bukti negatif tersebut dapat dilakukan karena pihak promotor telah bekerja sama dengan PeduliLindungi, Kawula Muda! Karena itu, pastikan NIK yang dimasukkan sudah benar dan PeduliLindungi Kawula Muda telah diaktifkan ya! 

    Apabila syarat-syarat tersebut telah dilengkapi, tiket elektronik tersebut pun akan dikirim lewat email pada satu hari sebelum konser berlangsung. Kemudian, saat hari konser, Kawula Muda diharap dapat membawa bukti konfirmasi pemesanan, tiket elektronik, KTP (pengecekan NIK dan identitas), serta bukti negatif Covid-19 ya!

    Justice World Tour TicketsJustice World Tour Indonesia (Instagram.com/soundrhythm)

    Sementara itu, terdapat lima pilihan tiket sesuai area di stadion tersebut yang bisa Kawula Muda pilih. Cat 1 yang merupakan area paling depan dibanderol dengan harga Rp 6 juta. Sementara itu, di belakangnya terdapat area Cat 2 (Rp 4,4 juta) dan Cat 4 (Rp 2,4 juta). Di samping kanan dan kiri, terdapat area Cat 3 (Rp 3,4 juta) serta Cat5 (Rp 1,5 juta). 

    Terdapat pula tiket VIP yang menawarkan beberapa keuntungan tersendiri. Misalnya saja tempat duduk yang dikhususkan agar mendapat view terbaik, poster tur, hingga merchandise spesial. 

    Adapun seluruh area konser tersebut memang merupakan area duduk dengan tujuan meminimalisir adanya kontak fisik dengan penonton lain di masa pandemi ini. 

    Stay safe dan selamat menabung, ya Kawula Muda! 

    Editor Team

    COMMENT