Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 07 2022

    Ini Alasan Kim Kardashian dan Pete Davidson Putus setelah Jalin Hubungan 9 Bulan

    Kawula Muda, salah satu alasan putusnya karena enggak sanggup jalani LDR!

    Pasangan selebritas, Pete Davidson dan Kim Kardashian. (TWITTER/RAP TV)

    Kim Kardashian dan Pete Davidson dikabarkan putus setelah menjalin hubungan selama 9 bulan lamanya. Kabarnya, salah satu alasan terbesar mereka putus adalah karena sulitnya menjalin hubungan jarak jauh alias LDR.

    Melansir dari People, seorang sumber menyebutkan bahwa putusnya jalinan asmara Kim dan Pete karena jadwal mereka yang padat. Mereka juga sulit bertemu karena seringkali berpindah tempat.

    “Mereka saling menghormati satu sama lain. Namun karena harus menjalin hubungan jarak jauh dan jadwal kesibukan yang sama, sulit bagi mereka untuk menjaga hubungan asmara,” ujar sumber tersebut.

    Saat ini, Pete diketahui sedang berada di Australia untuk menjalani syuting film terbarunya yang berjudul Wizards!, sedangkan Kim Kardashian di Amerika Serikat bersama dengan keluarga kecilnya.

    Namun, seorang sumber lain mengatakan pada Page Six, pasangan selebritas itu putus karena Pete dinilai terlalu impulsive dan ingin selalu bertemu saat berada di kota tertentu.

    Tapi, keinginan Pete tersebut tidak dapat dipenuhi oleh Kim karena ia harus mempertimbangkan keempat anaknya. Selain itu, Kim juga harus menangani sejumlah bisnis dan menjalani syuting reality show yang ia bintangi.

    “Kim sangat fokus pada anak-anaknya. Ia ibu yang berdedikasi dan sang anak selalu jadi prioritasnya. Iea menginginkan keseimbangan antara rumah dan hidupnya,” ujar sumber tersebut.

    Selain itu, perbedaan usia yang cukup jauh di antara keduanya, Pete berusia 28 tahun sedangkan Kim berumur 41 tahun, turut memengaruhi hubungan mereka.

    Sejak awal hubungan Pete dan Kim selalu diliputi cobaan

    Kim Kardashian dan Pete DavidsonKim Kardashian dan Pete Davidson (AP/Jose Luis Magana)

     

    Kim Kardashian dan Pete Davidson mulai dikabarkan menjalin kedekatan sejak November 2021. Mereka beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama.

    Keduanya mulai membuka hubungan asmaranya ketika tampil di acara Saturday Night Live pada Oktober 2021. Saat itu, keduanya sempat berciuman mesra dan memunculkan rumor adanya hubungan asmara.

    Sejak pertama Pete dan Kim dikabarkan menjalin hubungan asmara, keduanya langsung mengalami cobaan terutama dari Kanye West atau Ye yang tak lain adalah mantan suami Kim.

    Ye selalu berusaha memisahkan keduanya dan terlibat perseteruan yang cukup panas dengan Pete dan Kim. Bahkan pada Maret lalu, Ye sempat merilis video musik lagunya yang berjudul Eazy dan menampilkan visual yang mirip dengan Pete.

    Dalam video musik itu, karakter yang mirip dengan Ye terlihat menyiksa dengan brutal karakter yang mirip Pete.

    Namun keduanya seakan tidak terlalu ambil pusing dan mulai berani memperlihatkan kemesraan dan mendukung satu sama lain. Pete bahkan sempat membuat tato tanda cintanya terhadap Kim di tubuhnya.

    Hingga saat ini, belum ada konfirmasi apapun dari pihak Kim ataupun Pete mengenai kandasnya hubungan asmara mereka. Menilik dari akun Instagram Kim, foto kebersamaannya dengan Pete masih terpampang di feed Instagram-nya.

    Editor Team

    COMMENT