Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 20 2020

    Ini Dia Aksi Tom Holland Lawan Chris Evans Saat Audisi Spider-Man

    Kawula Muda, kita lihat yuk aksi Tom Holland sebelum jadi Spider-Man.

    Aktor Inggris, Tom Holland. (INSTAGRAM/TOM HOLLAND)

    Dari sekian banyak pahlawan super dari Marvel Cinematic Universe, hampir semuanya mendapatkan tempat masing-masing di hati para penggemar. 

    Termasuk salah satunya adalah pahlawan muda Spider-Man, yang diperankan oleh aktor asal Inggris, Tom Holland.

    Spider-Man memulai debutnya di MCU pada film Captain America: Civil War pada 2016. Melalui perannya, Tom mendapatkan pujian berkat kenaifan jiwa muda  yang dibawakannya dalam sosok seorang Peter Parker.

    Menemukan aktor yang tepat untuk memerankan Spider-Man merupakan tugas utama Marvel Studios.

    Para profesional muda diberikan kesempatan untuk bergabung bersama MCU melalui sebuah audisi. Begitu pun Tom. Sebelum mendapatkan perannya sebagai Spider-Man, ia juga mengikuti audisi seperti orang lain.


    Kini, sebuah video yang menampilkan aksi Tom Holland saat audisi muncul.  Video yang diunggah oleh akun Twitter IGN pada Selasa (18/8/2020) tersebut memperlihatkan bagaimana Tom harus beradu akting dengan Chris Evans dalam beberapa dialog.

    Melalui video tersebut, dapat dilihat bagaimana karisma alami aktor berusia 24 tahun itu disorot, yang sekaligus membuktikan mengapa dia mampu mendapatkan perannya sebagai Spider-Man versi MCU.

    Bahkan, penilaian untuk segi pembacaan dialognya dalam audisi tersebut adalah A+. Nilai yang sangat memuaskan tentunya, yang juga diimbangi dengan chemistry kuat bersama Chris Evans.

    Meskipun di dalam film Peter Parker memiliki hubungan lebih dekat dengan Iron Man dibanding Captain America, sungguh luar biasa melihat kedua “pahlawan” itu mampu bekerja sama dengan sangat apik dalam sebuah klip audisi.

    Editor Team

    COMMENT