Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 29 2021

    Ini Teaser dan Tanggal Tayang Resmi Film Anime "One Piece Film: Red"

    Kawula Muda, film ini akan berfokus pada bajak laut favorit fans One Piece, Akagami Shanks!

    One Piece Film: Red

    Setelah penayangan resmi episode ke-1000 animenya, One Piece merilis teaser dan tanggal tayang film terbarunya, One Piece Film: Red.

    Proyek film ini berjalan dibawah naungan kreator One Piece, Eiichiro Oda sendiri dengan Goro Taniguchi sebagai sutradaranya. Menurut Oda, Taniguchi adalah orang pertama yang mewujudkan karakter Luffy dalam bentuk animasinya. Ia juga sosok yang menyutradarai Code Geass dan Mobile Suit Gundam.

    Dalam teaser ini, penggemar dibuat bertanya-tanya dengan munculnya karakter perempuan baru yang tampak digambar dengan tangan dan narasi yang jika diterjemahkan,"akankah suaranya akan membawa kebahagiaan abadi... atau kurungan tanpa akhir?".

    Melalui surat terbuka kepada penggemarnya, Oda menyatakan bahwa ia lelah menggambar sosok kakek-kakek tua dan ingin menggambar karakter lain.

    "Saya lelah menggambar kakek-kakek tua legendaris di film One Piece! Izinkan saya menggambar karakter perempuan! Itu karakter yang akan saya buat sekarang!", tulis Oda.

    Teaser 30 detik tu kemudian ditutup dengan wajah bajak laut, Shanks.

    oda letterSurat terbuka Eiichiro Oda kepada penggemarnya untuk film One Piece terbaru. (Reddit)

     

    Shanks, yang juga dikenal dengan sebutan "Red Hairedadalah kapten bajak laut Akagami dan salah satu anggota Yonko. Tidak hanya itu, tanpa Shanks, Luffy enggak bakal menjadi karakter utama anime One Piece, mengingat Shanks-lah yang menginspirasi Luffy untuk menjadi bajak laut saat ia memberikan Luffy topi jerami miliknya. 

    Penggemar One Piece sangat senang untuk mengetahui lebih banyak soal Shanks karena sosoknya yang masih misterius meskipun perannya sangat besar dalam kisah petualangan Luffy.

    One Piece Film: Red dijadwalkan untuk tayang perdana pada 6 Agustus 2022 di Jepang sebelum rilis di negara lainnya. Jangan lupa tonton teaser singkat One Piece Film: Red di bawah ini, ya!



    Editor Team

    COMMENT