Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 31 2021

    PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi Terbarunya, Salah Satunya Jujutsu Kaisen!

    Kawula Muda, sudah tahu belum PUBG Mobile bakal crossover sama siapa saja?

    PUBG Mobile dikabarkan akan kolaborasi dengan anime "Jujutsu Kaisen" (TENCENT)

    Setelah menghadirkan kolaborasi crossover dengan Godzilla vs. Kong, kini PUBG Mobile (PUBGM) telah mengumumkan akan berkolaborasi dengan berbagai pihak, salah satunya adalah Jujutsu Kaisen.

    Sebagai game battle royale yang terkenal di dunia, kolaborasi antara PUBGM dengan Jujutsu Kaisen akan menjadi kolaborasi pertama untuk ranah anime yang dirilis secara global. Dengan demikian, seluruh pemain PUBGM, kecuali di Jepang, akan bisa merasakan kolaborasi terbaru ini

    Jujutsu Kaisen bukan anime pertama yang pernah berkolaborasi dengan PUBGM. Pada November 2020, PUBGM pernah berkolaborasi dengan Code Geass yang merupakan serial anime. Berbeda dengan Jujutsu Kaisen, kolaborasi ini hanya dirilis di server Jepang saja.

    pubg zaha hadidPUBG Mobile akan mengembangkan desain game-nya dengan bekerja sama dengan Zaha Hadid Architect (TENCENT)

    Tidak hanya Jujutsu Kaisen saja, PUBGM mengumumkan bahwa pada pembaharuan versi 1.5, Zaha Hadid Architects telah membantu mengembangkan desain dari game di bawah naungan Tencent Games ini.

    Nantinya, para pemain dapat menikmati hasil desain terbaru dan termutakhir dari Zaha Hadid ketika sudah ada pembaharuan map dari pihak pengembang.

    Tidak berhenti di sana, PUBGM juga diketahui telah berkolaborasi lagi dengan DJ asal Norwegia, Alan Walker. Ia juga baru merilis lagu Don’t You Hold Me Down setelah dua lagu Live Fast serta On My Way yang sama-sama dirilis ketika bekerja sama dengan PUBGM.

    Bahkan, video klip dari lagu terbaru Alan Walker ini juga mengusung tema PUBGM mulai dari karakter serta klip-klip in game. Nantinya, para pemain dapat mendengarkan lagu terbaru Alan Walker tersebut di lobi PUBGM.

    Kawula Muda sudah nonton video klipnya belum? Langsung cek saja video di bawah ini!


    Editor Team

    COMMENT