Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 16 2022

    Jackson Wang akan Tampil ‘Extra’ untuk We The Fest 2022

    Gak sabar banget ga si, Kawula Muda?

    Jackson Wang (BANDWAGON ASIA)


    Musisi Jackson Wang tengah mempersiapkan diri untuk tampil di atas panggung We The Fest 2022. Menjadi salah satu headliner, ia akan tampil di hari pertama gelaran We The Fest 2022, Kawula Muda!

    Adapun Co-Founder Ismaya Live, Christian Rijanto menceritakan tentang persiapan musisi asal China tersebut. 

    “Penampilan dia (Jackson Wang) extra, banyak,” tuturnya pada jumpa pers pada Kamis (15/09/2022) mengutip Kompas. Salah satunya terkait special dancer hingga berbagai kejutan yang sudah dipersiapkan untuk penggemar. 

    Selain itu, durasi penampilan musisi tersebut disebut akan lebih lama apabila dibandingkan dengan festival musik lainnya.

    “Mungkin kalau main di festival lain atau acara lain dia lebih pendek ya, di sini (We The Fest) bakal lebih lama,” tambahnya.

    Jackson Wang akan meramaikan festival musik We The Fest 2022Jackson Wang akan meramaikan festival musik We The Fest 2022 (INSTAGRAM/we.the.fest)

     

    Sementara itu, tahun ini menjadi tahun pembuka bagi We The Fest untuk menggandeng musisi Asia sebagai headliner. Christian pun menyebut alasan menggandeng Jackson Wang sebagai salah satu penampil yakni karena banyaknya penggemar musisi tersebut di Indonesia. 

    “Makanya tahun ini kita ada Jackson Wang yang soalnya memang dari teman-teman kita, kita lihat dari fans-nya juga cukup banyak yang cocok dengan milenial dan Gen-Z,” tutur Christian. 

    Selain Jackson Wang, akan ada pula ketua girl group Korea Selatan 2NE1, CL. berbeda dengan Jackson Wang, CL akan tampil di hari kedua bersama Offset. 

    Adapun We The Fest 2022 akan diselenggarakan pada 23 hingga 25 September 2022 mendatang. Berlokasi di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta, festival tersebut mengundang puluhan musisi dalam dan luar negeri. 

    Editor Team

    COMMENT