Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 03 2022

    Jadi Lajang Kembali, Kim Kardashian Resmi Bercerai dari Kanye dan Hapus Nama “West”

    Kawula Muda, sebelumnya Kim sempat mengganti namanya menjadi Kim Kardashian West!

    Kanye West dan Kim Kardashian. (Dok. AFP)

    Kim Kardashian akhirnya resmi menyandang status lajang dan bercerai dengan Kanye West! Setelah mengunggat cerai sang suami setahun lalu serta mengajukan permohonan untuk mengubah statusnya menjadi lajang, Pengadilan Los Angeles akhirnya mengabulkan permohonan tersebut pada Rabu (02/03/2022).

    Kim Kardashian memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Kanye West yang sudah dibina selama delapan tahun dan dianugerahi empat anak. Salah satu alasan terbesar Kim menggugat cerai Kanye karena adanya perbedaan yang tidak bisa diselesaikan.

    Saat Kim mengajukan cerai, Kanye sempat tidak menyetujui hal tersebut dan memohon untuk rujuk kembali. Namun sayang keinginan Kanye itu tidak sejalan dengan kemauan Kim.

    Pada Desember tahun lalu, Kim juga mengajukan permohonan agar status lajangnya segera diresmikan oleh pihak pengadilan. Bahkan baru-baru ini Kim juga mendesak pengadilan agar segera memutuskan perceraiannya.

    Desakan tersebut diajukan oleh Kim karena ia merasa sudah jengah dengan perilaku Kanye West setelah berpisah dari dirinya. Apalagi, beberapa waktu lalu Kanye seringkali mengunggah hal-hal pribadi yang berhubungan dengan Kim dan kekasih barunya Pete Davidson melalui akun Instagram pribadinya.

    “Saya telah meminta Kanye untuk merahasiakan perceraian kami, tetapi dia tidak melakukannya. Kanye telah memberikan banyak informasi yang salah tentang keluarga pribadi kami, masalah rumah tangga, dan pengasuhan anak di media sosial yang telah menciptakan tekanan emosional,” ujar Kim dalam dokumen gugatannya.

    Kim juga mengatakan bahwa jika pihak pengadilan lebih cepat dalam memutuskan perkaranya, hal itu akan sangat membantu Kanye untuk menerima kenyataan bahwa hubungan pernikahannya telah berakhir.

    “Saya percaya, pengadilan yang mengakhiri status perkawinan kami akan membantu Kanye menerima bahwa hubungan perkawinan kami telah berakhir,” tulisnya.

    Dengan keputusan dari pengadilan Los Angeles yang digelar melalui sidang virtual, Kim secara resmi juga menghapus nama “West” dari nama belakangnya.

    Kim Kardashian dan Kanye West menikah pada Mei 2014 setelah menjalani masa pacaran sejak 2012. Tak lama setelah menikah, Kim mengubah namanya dengan menambahkan nama “West” di belakang. Itu menjadi pernikahan pertama untuk Kanye dan yang ketiga untuk Kim Kardashian. Sebelumnya, Kim pernah menikah dengan pemain basket Kris Humphries dan produser musik Damon Thomas.

    Sementara itu, Kim Kardashian kini diketahui tengah menjalin asmara dengan bintang Saturday Night Live, Pete Davidson. Sedangkan Kanye setelah putus dari Julia Fox sudah kembali menggandeng model yang mirip Kim Kardashian bernama Chaney Jones.

    Editor Team

    COMMENT