Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 27 2020

    James Gunn Ungkap Karakter di Suicide Squad 2 Akan Saling Bunuh

    Kawula Muda, kabar mengejutkan dari film terbaru Suicide Squad nih!

    Suicide Squad DC Fandom 2020. (INSTAGRAM/THE SUICIDE SQUAD.

    Sutradara James Gunn mengungkapkan bahwa anggota Suicide Squad tidak hanya akan membunuh musuh, tapi satu sama lainnya. Gunn ditunjuk untuk mengarahkan sekuel kedua film ini, setelah David Ayer menggarap film pertama pada 2016.

    Sebelumnya, Gunn menyutradari dua film Guardians of The Galaxy. Tetapi, ia diberhentikan oleh Disney setelah menulis tweet yang kontroversial. Warner Bros mengakuisisi dia untuk mengarahkan secara tidak langsung film The Suicide Squad.

    Suicide Squad menampilkan karakter yang ikonis seperti Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie, Joker oleh Jared Leto, dan Deadshot oleh Will Smith. Film ini menjadi box office, tetapi mendapat respons cukup buruk.

    THE SUICIDE SQUADPoster The Suicide Squad 2. (INSTAGRAM/THE SUICIDE SQUAD)

     

    Gunn mempunyai visi ingin melakukan perubahan, tetapi dengan tetap mempertahankan karakter asli yang populer seperti Harley Quinn dan Rick Flag (Joel Kinnaman). Wajah baru juga akan dihadirkan seperti Idris Elba, John Cena, serta Pete Davidson.

    Syuting sekuel film ini diselesaikan pada Februari 2020. Dalam wawancara eksklusif dengan Empire, Gunn mengungkap beberapa cara agar sekue inil terihat berbeda dari film pertama garapan David Ayer.

    Editor Team

    COMMENT