Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 08 2021

    Jangan Sampai Terlewat, Ini 9 Drama Korea yang Tayang pada Juni 2021, Bagian 2

    Kawula Muda, ada drama yang bakal menayangkan musim ke-4 pada bulan ini.

    Drama korea "Nevertheless" dibintangi oleh Song Kang dan Han So Hee. (INSTAGRAM/ JTBC DRAMA)

    Penthouse season 3 adalah salah satu drama yang ditunggu-tunggu penayangannya pada awal Juni ini. Drama yang mendapatkan rating sangat tinggi di musim pertama dan keduanya ini memiliki jalan cerita panjang dan seru sehingga tidak sedikit penonton yang menanti musim ketiganya.

    Selain Penthouse season 3, beberapa drama baru juga telah siap untuk menghibur para pencinta drama Korea bulan ini. Di bagian 1 terdapat drama Next Door Witch J, At a Distance, Spring is Green, Monthly Magazine Home, dan Hospital Playlist 2.

    Berikut ini adalah bagian kedua dari 9 drama Korea baru yang dikabarkan segera tayang pada Juni 2021 dan sayang untuk dilewatkan.

    6. So Not Worth It

    Drama ini menceritakan kisah tentang sekelompok mahasiswa yang tinggal di asrama universitas internasional. Se Wan (Park Se Wan) adalah asisten pengajar dan mengatur para siswa internasional di asrama.

    Siswa yang tinggal di asrama termasuk Jamie (Shin Hyun Seung), seorang warga negara Amerika Serikat. Ada juga Sam (Youngjae GOT7) adalah seorang Korea-Australia yang merupakan pewaris restoran ttkobokki.

    Selain itu juga ada Minnie (Minne (G)I-DLE), seorang warga negara Thailand yang menyukai drama Korea, serta Hyun Min (Han Hyun Min) yang adalah seorang siswa Korea yang bepergian ke sekolah tetapi berharap untuk tinggal di asrama.

    Drama ini rencananya akan mulai tayang pada 18 Juni 2021.

    7. Voice 4

    Seorang pembunuh berantai yang memiliki kemampuan lebih dalam pendengaran tiba-tiba saja muncul. Karena inilah, Kang Kwon Joo (Lee Ha Na), yang juga memiliki kelebihan dalam hal pendengaran langsung merasa terpojok.

    Dia lalu bekerja sama dengan detektif Derek Jo (Song Seung Heon) untuk menangkap pembunuh berantai tersebut. Detektif Derek Jo adalah pimpinan tim dari Los Angeles Police Department yang tidak akan membiarkan kesalahan sedikit pun.

    Kang Kwon Joo yang menderita PTSD, tetap menjalankan tanggung jawabnya sebagai pemimpin pusat panggilan darurat 112. Drama ini akan mulai tayang pada 18 Juni 2021.

    8. Nevertheless


    Park Jae Eon (Song Kang) adalah seorang mahasiswa jurusan seni. Dia tampak ramah dan ceria tetapi sebenarnya sangat acuh tak acuh dan tidak menginginkan hubungan romantis. Namun, tiba-tiba dia jatuh cinta pada Yoo Na Bi (Han So Hee), seorang mahasiswa seni. Sejak itulah dia mulai berubah.

    Di masa lalu, Yoo Na Bi pernah putus dengan cinta pertamanya akibat diselingkuhi. Sejak saat itu, dia bersumpah tidak akan pernah jatuh cinta lagi. Pertemuannya dengan Park Jae Eon mulai mengubah dirinya.

    Drama yang beberapa episodenya diberi label 19+ ini akan mulai tayang pada 19 Juni 2021.

    9. No One But A Madman

    Choi Ban Seok (Jung Jae Young) adalah seorang insinyur veteran yang bekerja sebagai pengembang di divisi elektronik konsumen Hanmyung Electronics. Dia adalah sosok pria yang tenang dan berhati hangat namun tengah menghadapi krisis besar dalam kariernya.

    Untuk menghindari pemutusan hubungan kerja, dia kemudian dipindahkan ke departemen personalia. Meskipun tidak terbiasa dengan tugas barunya, dia memutuskan untuk belajar dan berpikir bahwa lebih baik berada di sana daripada tanpa pekerjaan.

    Tang Ja Young (Moon So Ri), kepala departemen personalia yang baru saja dipromosikan adalah seorang gila kerja yang berharap menjadi eksekutif wanita pertama di perusahaan. Ketika Ban Seok pertama kali pindah ke departemennya, dia tidak tahu harus berbuat apa, tetapi dia menemukan hidupnya perlahan berubah.


    Editor Team

    COMMENT