Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 10 2020

    Jatuh dari Sepeda, Simon Cowell Patah Tulang dan Dioperasi Enam Jam

    Hai Kawula Muda, karena terjatuh dari sepeda dan mengalami patah tulang, Simon Cowell harus menjalani operasi besar selama enam jam.

    Produser musik asal Inggris Simon Cowell (INSTAGRAM/SIMON COWELL).

    Produser musik Simon Cowell harus menjalani operasi selama enam jam karena mengalami patah tulang punggung akibat jatuh dari sepeda listrik elektrik, Sabtu (8/8/2020).

    Batang logam harus dipasang di punggung Simon karena beberapa tualnganya yang patah.

    “Ketika jatuh dari sepeda, dia mendarat tepat di punggungnya, yang menyebabkan patah tulang di beberapa tempat. Dia telah menjalani operasi enam jam pada Sabtu,” ujar sebuah sumber.

    Kronologis patah tulang punggung karena kecelakaan e-bike bermula saat Simon Cowell berada di rumah Malibu, Los Angeles. Dia tinggal bersama pasangannya, Lauren Silverman, serta kedua putra mereka, Eric dan Adam.

    Pria berusia 60 tahun itu mencoba sepeda listirk baru mereka di halaman luar besama dengan Eric dan Adam. Saat itulah Simon jatuh dengan posisi telentang.

    “Dia shock dan kesakitan,” ujar sang sumber.

    Lauren lalu membawa Simon ke rumah sakit dan paramedis langsung melakukan tindakan, termasuk operasi besar.

    Kabar kecelakaan itu diungkap Simon dalam sebuah kicauan dan unggahan Instagram pada Minggu malam. Tak ingin orang lain mengalami kecelakaan seperti dirinya, Simon menuliskan pesan agar lebih hati-hati sebelum mencoba sesuatu yang baru.


    “Beberapa saran bagus. Jika kalian membeli sepeda listrik, bacalah (petunjuk) manualnya sebelum mengendarainya untuk pertama kali,” tulis Simon di akun @simoncowell.

    “Saya telah mematahkan bagian punggung saya. Terima kasih untuk semua orang atas ucapannya. Dan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua perawat dan dokter. Juga beberapa orang terbaik yang pernah saya temui. Stay safe everyone,” lanjut Simon.

    Speed recovery ya, Simon!

    Editor Team

    COMMENT