Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 08 2021

    Jawab Isu Pensiun dari Mobile Legend, Ini Klarifikasi Jess No Limit

    Kawula Muda, siapa yang masih pakai VPN sama joki buat ranked Mobile Legend?

    Foto Jess No Limit. (Esportsnesia)

    Siapa yang tidak kenal Jess No Limit? Pencinta gim sampai digital native di Indonesia pasti tahu.

    Sosok yang bernama asli Tobias Justin ini memang sudah sejak lama menggandrungi dunia Mobile Legend. Justin pernah bergabung dengan tim eSport EVOS bidang Mobile Legend. Keahliannya bermain MLBB sudah tidak perlu diragukan lagi. 

    Namun, warganet mulai berspekulasi karena sudah memasuki pertengahan season 19, rank Jess No Limit masih bertahan di Legend IV. Warganet bingung mengapa Justin tidak malakukan push rank.

    Untuk ukuran pemain yang sering masuk Top Global Leaderboard dan Top Global Hero hal ini tentu tidak biasa terjadi.

    Menjawab rasa penasaran warganet, Jess No Limit membuat video untuk menjelaskan hal ini. Dia mengatakan tidak pensiun dari permainan video mobile ini.

    Justin memang mengurangi frekuensinya dan terbiasa bermain dengan mode Brawl, tidak bisa memilih hero yang dimainkan dengan durasi permainan yang lebih pendek.

    Pria kelahiran 5 Februari 1996 ini mengatakan bahwa sekarang banyak pemain yang ranked dengan banyaknya joki MMR dan pengguna VPN untuk jadi Top Global Hero.

    Memang praktik seperti ini banyak terjadi di Mobile Legend. Penggunaan VPN di MLBB bertujuan untuk membawa pemain bertarung di server yang pemainnya tidak jago. Joki MMR adalah praktik pemain pro player yang memainkan akun pemain baru untuk menaikkan rank.

    Editor Team

    COMMENT