Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 29 2021

    Advance Server Mobile Legend, Map Pindah ke Kanan

    Kawula Muda, update ini menurut lo bagus nggak, sih?

    Aplikasi gim Mobile Legends.

    Moonton, pengembang dari Mobile Legends (ML), menyiapkan pengembangan baru. Sekarang, letak peta pertandingan ada di sebelah kanan layar sehingga pemain dapat memberikan tanda di peta dengan semakin jelas.

    Pemain bisa secara detil menjelaskan informasi lokasi kepada teman kelompoknya.

    Selain itu, fitur ini bisa membuat pemain mengarahkan hero yang digunakan dengan menarik hero mereka menuju lokasi yang diinginkan di peta. 

    Minimap tetap berada di bagian kiri atas layar, tetapi setelah menekan tombol “+” map tersebut akan muncul di sebelah kanan. Sebelumnya, peta tersebut muncul tetap di kiri layar.

     

    Perlu diketahui bahwa skill dan hero akan tertutup oleh map ini. Hal ini menjadi kondisi minor dari pengembangan ini. Namun, secara keseluruhan pembaharuan ini membuat pemain dapat semakin terbantu dalam bermain.

    Pembaharuan ini baru ada untuk advance server Mobile Legends.

    Melansir dari SPIN Esport, server ini memang ditujukan sebagai wadah percobaan sebelum disetujui dan dipakai pada original server.

    Namun, tidak sembarang akun yang bisa mencoba advance server. Pertama, akun harus berusia 2-3 tahun. Kedua, memiliki seluruh hero lengkap dengan emblemnya.

    Moonton tidak memberikan alasan yang jelas mengapa tidak semua akun bisa menggunakan server ini. Namun, pengembang jelas masih mencari tahu kemungkinan perkembangan melalui advance server ini.

    Editor Team

    COMMENT