Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 17 2023

    Ditantang Arief Muhammad, Jerome Polin Berhasil Makan Nasi Padang dengan Sumpit

    Ribet enggak sih....

    Jerome Polin (INSTAGRAM/jeromepolin)


    Beberapa waktu lalu media sosial ramai oleh perdebatan cara memakan nasi Padang. Ada yang suka makan langsung dengan tangan karena dianggap lebih nikmat, ada pula yang memakannya pakai sendok dan garpu.

    Perdebatan itu pun sampai terdengar oleh YouTuber Arief Muhammad dan Jerome Polin. Diketahui, Arief penikmat nasi Padang dan juga memilih memakannya dengan menggunakan tangan.

    Sementara itu, Jerome Polin mengutarakan pilihan lain untuk menikmati nasi Padang yaitu dengan menggunakan sumpit. Ide uniknya kemudian ditantang oleh Arief Muhammad.

    "Bang makan nasi Padang kok pakai tangan/sendok? Jelas2 enakan makan nasi Padang pake sumpit wkwkwk," kata Jerome.

    "Mana bisa pakai sumpit.. ngomong doang si gampang ya. Buktiin sini, dateng tanggal 16 kalau berani," timpal Arief Muhammad.

    "Bisaa!! Okeee I'm in! Tungguin ye wkwkwkwk," jawab Jerome.

    Ternyata, tantangan tersebut benar-benar dilakukan oleh Jerome, Kawula Muda. Dilihat dari video yang diunggah di media sosial, Jerome memperlihatkan caranya makan nasi Padang pakai sumpit di restoran nasi Padang milik Arief Muhammad, Payakumbuah.

    Jerome PolinJerome Polin terima tantangan makan nasi Padang pakai sendok (INSTAGRAM/jeromepolin)

    "Ini (sumpit) bisa kita pakai sebagai sendok," katanya. Nampak juga bagaimana cara Jerome memotong lauk dengan sumpit sembari tertawa.

    Aksi pria 24 tahun itu pun menuai komentar candaan dari warganet. Banyak yang bilang bahwa cara itu menyusahkan, bahkan ada yang menyinggung kepintaran Jerome mengingat dirinya yang jago dengan pelajaran matematika.

    "Ilmu Matematika efek sampingnya begini ya?"

    "Gak ada yang lebih ribet?"

    "Baru kali ini Jerome keliatan ga pinter"

    "Gpp pake sumpit, asal jangan pake rumus matematika"

    Kalau lo tim makan nasi Padang yang kayak gimana, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT