Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 09 2023

    Zee JKT48 Makan Nasi Padang Pakai Sendok, Arief Muhammad Kasih Tantangan!

    Lo tim makan nasi padang pake sendok atau tangan nih, Kawula Muda?

    Zee JKT48 terima tantangan Arief Muhammad untuk memakan ikan nasi padang dengan sendok dan garpu (INSTAGRAM/ARIEFMUHAMMAD)


    Sempat ramai di media sosial tweet Zee JKT48 mengenai kegemarannya memakan nasi padang menggunakan sendok. Lebih lanjut, Zee menulis ingin memiliki jodoh yang juga memakan nasi padang dengan sendok dan garpu.

    Cuitan tersebut pun ramai ditanggapi oleh warganet. Ada yang setuju bahwa makan dengan sendok lebih higenis, tetapi ada juga yang menegaskan memakan nasi padang akan jauh lebih nikmat apabila menggunakan tangan.  

    Tanggapan yang berbeda pun diberikan oleh YouTuber Arief Muhammad sekaligus pemilik Rumah Makan Padang Payakumbuah. Lewat unggahannya di Instagram, Arief  menantang Zee untuk memakan daging ikan milik rumah makannya dengan sendok-garpu hingga habis.

    Menu ikan padangIlustrasi menu ikan pada Rumah Makan Padang Payakumbuah milik Arief Muhammad (INSTAGRAM/ARIEFMUHAMMAD)

    Apabila Zee berhasil memenangkan tantangan tersebut, maka Arief berjanji akan memberikan voucher makan gratis seumur hidup di Padang Payakumbuah kepada anggota JKT48 tersebut.

    “Panggilan terbuka kepada @jkt48.zee.

    Kita semua butuh bukti kalau makan nasi padang pakai sendok lebih efisien daripada pakai tangan. Kami tantang Adik @jkt48.zee untuk makan @padangpayakumbuah, MENU IKAN, pakai sendok. Kalau bisa berhasil makan daging ikannya sampai habis dan bersih pakai sendok, saya akan mengaku kalah dan @jkt48.zee akan saya kasih voucher makan gratis seumur hidup di PAYAKUMBUAH,” tulis Arief Muhammad pada Sabtu (07/01/2023).

    Tantangan tersebut pun diterima oleh pihak JKT48 dan Zee. Bahkan, Arief Muhammad langsung dihubungi secara personal oleh William Utomo, salah satu pendiri IDN sekaligus rumah bagi grup JKT48. Kepada Arief, William turut menulis “Awas kalah.” 

    Keduanya pun akan mencocokkan jadwal agar pertandingan dapat disiarkan secara langsung.

    “Kemungkinan challengenya diadakan LIVE tanggal 16 januari nanti, masih diusahakan nyari tanggal yg sama2 kosong, di @padangpayakumbuah Gading Serpong. Tunggu info lebih lanjut, ya,” lanjut Arief Muhammad.

    Kira-kira, Zee bakal menang enggak ya, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT