Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 25 2023

    Jisoo BLACKPINK Curi Perhatian dalam Balutan Dior di Paris Fashion Week

    The next fashion icon, nih..

    Jisoo BLACKPINK tampil bak Audrey Hepburn dalam gelaran Paris Fashion Week 2023 (VOGUE/Marc Piasecki)

    Jisoo BLACKPINK kembali mencuri perhatian publik. Brand ambassador Dior tersebut tampil perdana dengan poni dan sanggul yang mencuri perhatian ketika menghadiri acara Haute Couture Christian Dior Spring 2023 di Paris Fashion Week pada (23/01/2023) waktu setempat.

    Pasalnya, penampilan Jisoo mengingatkan khalayak kepada Audrey Hepburn, ikon fashion yang juga pernah menjadi Miss Dior pada tahun 1995. Jisoo tampil serba putih mengenakan gaun sleeveless putih dilengkapi dengan blus tulle berkerah dari koleksi Dior Haute Couture musim lalu.

    Jisoo dior 2023Jisoo mencuri perhatian dengan berdandan bak Audrey Hepburn (TWITTER/jisoophoric)

    Gaun tanpa lengan tersebut memiliki detail bordiran bunga pada bagian atas dengan model korset yang bertemu dengan rok lipit yang mengembang. Gaya ini membangkitkan ingatan publik akan sifat romantis dari gaya klasik Audrey Hepburn. 

    Inspirasi untuk koleksi Haute Couture Christian Dior Spring 2023 Maria Grazia Chiuri adalah Josephine Baker. Namun, Jisoo sukses menyalurkan kesan Audrey Hepburn di barisan depan yang sukses mencuri perhatian. 

    Creative and image director Christian Dior Make-Up, Peter Philips, menjadi sosok di belakang tampilan nostalgia Audrey Hepburn tersebut. 

    Sedangkan untuk riasan wajah, Jisoo mengenakan makeup segar khas perempuan Korea. Mengenakan lipstik berwarna coral dengan pulasan sedikit blush on pink di pipinya, ia juga memoles eyeshadow coral serta menggunakan maskara dan eyeliner wings tipis. Riasan tersebut melengkapi pakaian pilihan Jisoo yang dilansir sebagai salah satu kegemaran Audrey Hepburn akan siluet feminin yang elegan dengan palet monokrom.

    Untuk melengkapi penampilan, Jisoo membawa tas Micro Lady D-Joy putih dengan motif bunga lavender, dan mengenakan slingback J'Adior pump seharga Rp 22 jutaan. 

    Pemilik nama lengkap Kim Jisoo ini diketahui ditunjuk sebagai duta global untuk rumah mode dan kecantikan Dior pada tahun 2021. Sejak saat itu, ia selalu terlihat berada di barisan depan dalam setiap acara Dior.

    Bagaimana Kawula Muda, cantik sekali ya, Jisoo bergaya bak Audrey Hepburn!

    Editor Team

    COMMENT