Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 18 2020

    Jisoo BLACKPINK Jadi Pemeran Utama Drama “Snowdrop”

    Kawula Muda, setelah sempat jadi cameo, akhirnya Jisoo jadi pemeran utama di drakor.

    Jisoo, salah satu member BLACKPINK. (INSTAGRAM/JISOO)

    Sukses di dunia musik, tak membuat salah satu member BLACKPINK, Jisoo, berhenti berkarya. Baru-baru ini dikabarkan oleh salah satu media Korea Selatan, Jisoo telah menjalani casting sebagai pemeran utama untuk sebuah serial drama televisi.

    Jisoo dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam drama terbaru JTBC yang bertajuk Snowdrop (judul sementara).

    Hebatnya lagi, drama pertama yang dibintangi oleh Jisoo ini naskahnya akan ditulis oleh Yoo Hyun Mi dan disutradarai oleh Jo Hyun Tak, yang terkenal dengan karya mereka yaitu drama populer SKY Castle.

    Tak lama dari kabar tersebut beredar, salah satu perwakilan agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment, memberikan konfirmasi.

    “Ya kabar itu benar, bahwa Jisoo telah di-casting untuk drama terbaru berjudul Snowdrop,” ungkap perwakilan agensi, seperti yang dilansir dari Allkpop, Selasa (18/8/2020).


    JISOO BLACKPINKJisoo, salah satu member BLACKPINK. (INSTAGRAM/JISOO)

     

    Cameo

    Drama Snowdrop akan menjadi penanda kembalinya Jisoo ke dunia akting. Karena sebelumnya, Jisoo juga pernah bermain drama, walaupun hanya sebagai cameo, seperti dalam drama The Producers pada 2015.

    Pada 2019, Jisoo kembali mendapatkan peran kecil di drama Arthdal Chronicles. Kemunculan perempuan kelahiran 3 Januari 1995 itu pun sempat membuat heboh para penggemarnya.

    Dalam drama tersebut, Jisoo berperan sebagai Saenarae, kekasih Saya, yang diperankan oleh Song Joong Ki.

    Meski hanya muncul beberapa detik, banyak yang menganggap akting Jisoo pada saat itu sangat natural dan menginginkan dia lebih banyak mendapatkan peran dalam drama.

    Saat proyek drama terbaru Jisoo masih dalam tahap persiapan, single terbaru BLACKPINK bersama Selena Gomez justru akan dirilis sebentar lagi, tepatnya pada 28 Agustus 2020.


    Editor Team

    COMMENT