Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 08 2020

    Joe Biden Jadi Presiden Amerika Serikat Ke-46, Ini Reaksi Para Selebritas Dunia!

    Kawula Muda, tak sedikit selebritas yang mengungkapkan rasa bahagia atas kemenangan yang diraih oleh Joe Biden dan Kamala Harris.

    Lady Gaga, salah satu selebritas yang memberikan dukungan kepada Joe Biden. (INSTAGRAM/LADY GAGA)

    Joe Biden secara sah terpilih sebagai presiden Amerika Serikat ke-46, didampingi oleh Kamala Harris sebagai wakil presiden.

    Mantan wakil presiden tersebut berhasil mengalahkan Donald Trump dengan meraih 273 suara electoral, melebihi dari 270 suara yang dibutuhkan untuk memenangi pemilu 2020. Dalam pertarungan yang sengit, Biden berhasil memimpin di wilayah Wisconsin, Michigan, dan Pennsylvania.

    Kemenangan Biden ini, juga menjadi kemenangan bersejarah untuk pasangannya, Kamala Harris. Wanita cantik ini berhasil mencetak sejarah dengan menjadi wanita pertama, warga berkulit hitam, dan keturunan Asia-Amerika pertama yang berhasil menjadi Wakil Presiden.

    JOE BIDEN DAN BARRACK OBAMAJoe Biden bersama mantan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama. (INSTAGRAM/JOE BIDEN)

     

    Selama menjalani masa kampanye, sejumlah selebritas dunia telah menunjukkan dukungan mereka yang besar. Superstar Lady Gaga dan John Legend adalah beberapa di antara banyak selebritas yang secara terang-terangan menunjukkan dukungan kepada Biden. Mereka pernah menjadi pembicara di rapat umum yang berlangsung di Penssylvania.

    Selebritas lain seperti Taylor Swift, Viola Davis, Ariana Grande, Beyonce, adalah beberapa nama lain yang juga mendukung mantan senator berusia 77 tahun tersebut.

    Setelah Biden dan Kamala Harris diumumkan sebagai pemenang pemilu Amerika Serikat 2020, banyak selebritas yang tidak dapat menahan rasa gembira dan menuangkannya di akun media sosial mereka, seperti yang terangkum berikut ini.

    JOE BIDENJoe Biden, Presiden Amerika Serikat. (INSTAGRAM//JOE BIDEN FOR PRESIDENT)

     

    “Kita Berhasil! Kita mendapatkan kembali Amerika! Terima kasih Tuhan! Demokrasi berhasil menang!!! God Bless America!!!!!” ujar Eva Longoria.

    “Hari ini adalah hari yang monumental. Tidak peduli di sisi mana Anda berada, mari luangkan waktu sejenak untuk melihat seberapa jauh wanita telah berada di negara ini,” tulis aktris Reese Witherspoon.

    Dalam unggahannya, Reese juga mengingatkan para pembuka jalan bagi seorang wanita untuk dapat menduduki posisi sebagai wakil presiden Amerika Serikat. Dia mengucapkan rasa salut kepada Sojourner Truth, Harriet Tubman, Shirley Chrisholm, Ruth Bader Ginsburg, dan terakhir adalah Kamala Harris.

    “Saya salut kepada mereka semua. Dan kepada gadis-gadis muda bangsa ini.. BERMIMPI BESAR. Apa saja mungkin,” kata Reese.

    “Amerika! Kita telah memberi diri kita sebuah kesempatan untuk mengatur ulang. Ayo mulai bekerja!” tulis Jada Pinkett Smith.

    “Orang-orang telah berbicara! Terima kasih kepada semua orang yang menggunakan suaranya dan suara Anda membuat sejarah. PRESIDEN Joe Biden dan WAKIL PRESIDEN Kamala Harris,” ucap Kerry Washington.

    Penyanyi muda, Ariana Grande, turut memberikan komentar dengan menulis, “MENANGIS.... TERIMA KASIH.”

    BIDEN HARRISJoe Biden dan Kamala Harris menang Pemilu AS 2020. (TWITTER/BIDENHARRIS)

     

    “Ayo berkumpul sekarang dan lakukan ini sebagai NEGARA!!!! Orkestra memiliki konduktor untuk membantu semua orang bermain bersama,” tulis Brian Austin Green.

    Tak ketinggalan adalah musisi kenamaan Pink, yang mengungkapkan rasa haru atas terpilihnya Joe Biden dan Kamala Harris sebagai pasangan presiden dan wakil presiden Amerika Serikat berikutnya.

    “Berita ini membuat saya menangis. Saya sangat lega karena negara ini. Saya bahagia atas Kamala karena telah menginspirasi banyak perempuan. Van Jones membuat saya menangis. Negara ini memiliki banyak pekerjaan untuk dilakukan bersama. Saya berdoa kita bisa melakukannya,” kata Pink.

    Editor Team

    COMMENT