Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 26 2022

    Joko Anwar Sebut Tara Basro Kabur 10 Menit setelah Pengabdi Setan Tayang

    Karena takut sama filmnya sendiri, Kawula Muda :)

    Konferensi pers Pengabdi Setan 2 di Gandaria City, Senin (25/07/2022) (JOKO ANWAR)


    Sutradara Joko Anwar menyebut Tara Basro pernah kabur kala menyaksikan film yang ia perankan sendiri, yakni ‘Pengabdi Setan’. 

    “Beberapa pemain kami itu orangnya penakut banget. Ini Tara Basro waktu nonton pertama gala premiere, dia kabur setelah 10 menit film tayang dan aku harus jaga di depan pintu,” tutur Joko Anwar mengutip CNNIndonesia pada Selasa (16/07/2022). 


    Ia pun mengungkap bahwa telah memiliki cara tersendiri agar Tara Basro telah kabur. Kini, Joko Anwar mengaku akan memastikan Tara Basro menyaksikan filmnya sendiri, ‘Pengabdi Setan 2: Communion‘ hingga usai.

    Adapun Joko Anwar akan menjaga Tara Basro selama penayangan film tersebut berlangsung. “Jadi, aku harus jagain dia supaya full nonton filmnya,” tutur aktris tersebut. 

    Sementara itu, ‘Pengabdi Setan 2: Communion‘ akan melanjutkan kisah dari film pertama ‘Pengabdi Setan‘ yang tayang pada 2017 lalu. 

    Film tersebut pun disebut akan menjadi film pertama di Asia Tenggara yang sukses menjalani proses Digital Remastering dengan teknologi IMAX. hal tersebut pun disebut oleh Joko Anwar pada konferensi pers di Gandaria City pada Senin (25/07/2022) lalu. 

    Di sisi lain, film ‘Pengabdi Setan 2: Communion‘ akan melanjutkan kisah Rini dan adik-adiknya, Toni dan Bondi, serta Bapak yang kini tinggal di rumah susun dengan harapan dapat bebas dari teror hantu. 

    Namun, siapa sangka teror itu justru berlanjut walau telah tinggal di rumah baru mereka. 

    Editor Team

    COMMENT