Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 12 2020

    Joko Anwar Umumkan Pemeran Baru dalam Proyek BumiLangit Cinematic Universe

    Kawula Muda, sejumlah aktor dan aktris dipilih oleh Joko Anwar untuk bergabung dalam proyek BumiLangit Cinematic Universe.. Siapa saja mereka?

    Sutradara dalam project BumiLangit Cinematic Universe. (INSTAGRAM/JOKO ANWAR)

    Sutradara berbakat Indonesia, Joko Anwar, akhirnya mengumumkan para pemeran baru yang akan bergabung dalam proyek BumiLangit Cinematic Universe (BCU).

    Hal ini terungkap dari video yang diunggah Joko Anwar di akun Instagram-nya pada Senin (10/8/2020). Dalam video tersebut, dia memperkenalkan sejumlah aktris dan aktor ternama yang akan turut berperan dalam beberapa film yang saat ini tengah dia persiapkan.

    Pemeran pertama yang dia perkenalkan adalah aktris senior Christine Hakim, lalu Jefri Nichol, dan juga Dimas Anggara. Aktor lain yang juga turut bergabung dalam proyek tersebut adalah Reza Rahardian.

    Walaupun berstatus aktris senior, Christine Hakim sempat mengungkapkan bahwa dia sangat senang bisa menjadi bagian dari salah satu cerita yang begitu ikonis. Dia juga berharap agar nantinya kisah dan karakter dari BumiLangit Cinematic Universe bisa terus berkembang.

    Hal senada juga diungkapkan oleh Jefri Nichol dan Dimas Anggara, yang tak sabar untuk bergabung dengan proyek tersebut. Reza Rahardian bahkan sempat memberikan sedikit bocoran bahwa BCU dan dirinya akan memberikan sebuah kejutan.




    Walaupun telah mengumumkan sejumlah nama baru yang akan berperan dalam proyek BCU, hingga kini Joko masih merahasiakan karakter apa yang akan mereka perankan, beserta judul filmnya.

    Pada 2019, BumiLangit Cinematic Universe telah merilis film Gundala arahan Joko Anwar yang menjadi pembuka proyek ini. Saat ini, BCU tengah dalam penggarapan film berikutnya yaitu Virgo and the Sparklings arahan Ody C Harahap, serta Sri Asih arahan sutradara Upi.


    SRI ASIHPevita Pearce akan memerankan karakter Sri Asih. (INSTAGRAM/BUMILANGIT CINEMATIC UNIVERSE)

     

    Beberapa aktris dan aktor ternama Indonesia pun telah direkrut untuk bermain dalam film-film BCU.

    Mereka adalah Abimana Aryasatya yang didapuk untuk memerankan Gundala, Chicco Jerikho sebagai Godam, Pevita Pearce yang akan memerankan sosok Sri Asih, Chelsea Islan yang akan berperan sebagai Tira, Joe Taslim sebagai Mandala, dan Nicholas Saputra sebagai Aquanus.




    Editor Team

    COMMENT