Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 01 2022

    Justin Bieber Kembali Manggung Pasca Sakit Sindrom Ramsay Hunt

    Sehat sehat ya mas Justin!

    Penyanyi asal Canada - Justin Bieber. (Twitter)


    Justin Bieber kembali tampil di panggung setelah hampir dua bulan beristirahat akibat diagnosa sindrom Ramsay Hunt yang melumpuhkan sebagian wajahnya. Ia melakukan penampilan untuk pertama kalinya sejak terdiagnosis sindrom tersebut dalam Lucca Summer Festival di Italia.


    Tampaknya ia sudah berangsur membaik, terlihat dari penampilannya yang sangat energik saat menyambut para penggemarnya di Italia. Justin melanjutkan penampilannya dengan bertelanjang dada yang memperlihatkan tato-tato di tubuhnya sambil menyanyikan lagu hits miliknya.

    Justin Bieber juga dikabarkan akan melanjutkan Justice World Tour dengan mengadakan konser di Eropa dan Amerika Selatan di bulan September mendatang. Dilanjutkan dengan dua penampilannya di Afrika Selatan, lalu Timur Tengah, Asia, Australia, dan New Zealand pada akhir tahun.  


    Para penggemar Justin Bieber atau Beliebers menyambut kembalinya Justin Bieber dengan meramaikan media sosial Twitter usai membatalkan beberapa jadwal tur dunianya dan mengambil waktu cuti untuk keperluan medis beberapa waktu lalu.

    Sehat terus Justin. See you in Jakarta!

    Editor Team

    COMMENT