Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 25 2020

    K-Pop Update: Heechul Super Junior Diminta Bunuh Diri, ENHYPEN Rilis Video Teaser Ke-2!

    Kawula Muda, ada juga kabar terbaru dari Changmin TVXQ yang melepas masa lajang hari ini!

    Changmin TVXQ dan Heechul Super Junior. (INSTAGRAM)

    K-Pop Update hari ini.

    Heechul Super Junior diminta bunuh diri

    Heechul Super Junior tiba-tiba saja menarik perhatian netizen pada Sabtu (24/10/2020). Heechul menjadi topik hangat setelah dia mengunggah Instagram Story yang memperlihatkan sebuah pesan penuh kata-kata kebencian dari salah seorang netizen yang ditujukan kepadanya.

    Pesan yang disampaikan melalui DM (Direct Messages) Instagram tersebut berisi kata-kata kasar, bahkan meminta Heechul agar melakukan bunuh diri.

    HEECHULSalah satu member Super Junior, Heechul. (INSTAGRAM/KIM HEE CHUL)

     

    Haters tersebut memberikan komentar jahatnya setelah ia melihat unggahan Heechul sedang memanggang daging.

    “Kenapa kamu mengunggah ulang saat makan daging sapi Korea setelah empat hari? Stop pamer. Sialan. Tolong bunuh dirimu sendiri segera. Aku bahkan tidak tahan dengan kesombongan. Tolong bunuh dirimu. Fans bahkan menabung biaya transportasi publik mereka untuk membeli album dan kamu malah pamer daging sapi Korea. Kamu enggak pernah memikirkan untuk mengembalikannya kepada penggemarmu. Apa yang sebenarnya kamu bisa selain wajah keren?” tulis orang tersebut.

    Namun, tampaknya Heechul sudah terbiasa menghadapi pesan-pesan penuh kebencian dari para haters. Dengan santai dia menanggapinya dengan hanya menuliskan kata-kata,”Aku tidak akan membunuh diriku sendiri.”

    Membaca unggahan Heechul, banyak netizen memberikan dukungan kepada salah satu pengisi tetap acara Knowing Brothers tersebut. Bahkan mereka menjelaskan bahwa Heechul hanya melakukan tugasnya sebagai ambassador Korean beef untuk mempromosikan daging sapi Korea.

    ENHYPEN rilis video trailer jelang debut part ke-2

    ENHYPENENHYPEN, boygroup yang terbentuk dari ajang kompetisi Mnet I-LAND. (TWITTER/ENHYPEN UPDATES)

     

    Setelah merilis video trailer part ke-1 beberapa waktu lalu, hari ini, Minggu (25/10/2020) pukul 00.00 KST, boygroup ENHYPEN kembali merilis sebuah video trailer untuk menyambut debut mereka.

    Video bertajuk Dusk-Dawn tersebut diunggah melalui kanal YouTube milik Big Hit Labels. Sama seperti video trailer part ke-1, video trailer part ke-2 memiliki nuansa yang misterius dan dramatis. Dengan konsep video sinematik, ketujuh member ENHYPEN ditampilkan satu per satu.

    Video dimulai dengan gambar hutan yang gelap dan misterius. Niki tampil keren ketika menampilkan tarian solo di tengah hutan. Ada juga adegan Jake hendak menggigit leher salah satu member.

    Jungwon, Jay, Jake, Niki, Heeseung, Sunghoon, dan Sunoo tampak seperti vampire yang tampan. Di akhir video, ketujuh member seperti menanti matahari terbit yang menyambut mereka.

    ENHYPEN dijadwalkan untuk melakukan debut pada 2 November 2020. Lihat video trailer mereka dibawah ini ya ENGENES!


    Hiks, Changmin TVXQ menikah hari ini!

    Berkurang lagi idol K-Pop yang single dan menawan. Hari ini salah satu member TVXQ, Changmin, menggelar pernikahan.

    Changmin menikah dengan tunangannya yang bukan berasal dari kalangan selebritas. Pesta pernikahan Changmin dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan kalangan sahabat dekat.

    CHANGMIN TVXQChangmin TVXQ melepas masa lajang dengan menikahi seorang perempuan dari kalangan non selebritas. (TWITTER)

     

    Changmin seharusnya menggelar pesta pernikahan pada 5 September 2020, namun dia memilih untuk menunda pesta karena lonjakan kasus Covid-19 di Seoul pada saat itu masih sangat tinggi.

    Changmin pertama kali mengumumkan hubungannya pada Desember tahun lalu. Pada Juni 2020, melalui sebuah surat yang ditulis tangan, Changmin memberitahu para penggemarnya bahwa dia telah bertunangan dengan sang kekasih.

    Selamat berbahagia, oppa!

    Editor Team

    COMMENT