Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 15 2021

    Kalahkan BTS, Ariana Grande dan Lady Gaga Menang Grammy Awards 2021, Ini Reaksi Lucunya

    Kawula Muda, selemat ya buat duo kere ini.

    Ariana Grande dan Lady Gaga. (INSTAGRAM/ARIANA SQUAD FOR LIFE)

    Ariana Grande dan Lady Gaga dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 untuk hit mereka, Rain On Me. Single tersebut merupakan bagian dari album terbaru Lady Gaga, “Chromatica”.

    Sayangnya, baik Ariana maupun Gaga tidak hadir langsung untuk menerima trofi penghargaan mereka. Meski begitu, Ariana memberikan reaksi lucu melalui akun media sosial Twitternya, begitu mengetahui kemenangan mereka.

    Ia membangunkan Gaga yang dianggap masih tertidur dan memanggilnya dengan sebutan “Mother Monster”.

    Mother Monster, bangun @ladygaga!!!!!!!!???” bunyi tweet Ariana pada Senin (15/03/2021) pagi WIB, sambil mengunggah gambar screenshot pengumuman Grammy.

    Ia kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada rekan kolaboratornya itu.

    "Untuk selamanya, aku sangat berterima kasih kepadamu, atas pengalaman ini, telah menjadi bagian dari lagu ini, dan perayaan atas proses healing dan recovery ini, dapat menari di tengah hujan bersamamu, memanggilmu sebagai teman tersayangku & sekarang aku membagikan ini . Aku sangat berterima kasih. Selamat ratu, ti voglio bene,” kata penyanyi 27 tahun itu, diakhiri dengan ucapan “aku cinta kamu” dalam Bahasa Italia untuk Gaga.

    Tak hanya itu, Ari kemudian mengunggah gambar meme yang diambil dari hasil tangkapan layar di fitur Live Instagram. Gambar tersebut menampilkan Gaga tengah dalam posisi tidur.

    Dengan kemenangan Rain On Me sebagai Best Pop Duo/Group Peformance, Ariana dan Gaga telah mengalahkan sejumlah artis lain yang dinominasikan dalam kategori tersebut termasuk BTS untuk Dynamite, Taylor Swift dan Bon Iver untuk Exile, Justin Bieber dan Quavo untuk Intentions, dan J Balvin, Dua Lipa, dan Bad Bunny untuk Un Día (One Day).

    Editor Team

    COMMENT