Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 29 2022

    Kalahkan BTS dan TWICE, Lisa BLACKPINK Cetak Sejarah di MTV VMAs 2022

    How you like that, BLINK?

    Lisa dalam teaser kedua 'Pink Venom' (TWITTER/blackpinkofficial)


    Lisa BLACKPINK baru saja menerima penghargaan sebagai best K-Pop di ajang internasional MTV Video Music Awards 2022 yang digelar di Prudential Center, Newar, New Jersey, Amerika Serikat pada 28 Agustus 2022 waktu setempat.

    Lisa BLACKPINK berhasil mengalahkan SEVENTEEN, TWICE, hingga BTS dalam nominasi Best K-POP MTV VMA tahun ini.

    Ini bukan pertama kali Lisa mencetak sejarah. Sebelumnya, ia telah berhasil mencetak sejarah di tangga lagu Inggris pada tahun lalu dan menjadi wanita tercantik di dunia versi TC Candler, kini Lisa kembali membanggakan penggemarnya dengan mengungguli BTS dan TWICE pada kategori BEST K-POP MTV VMA. 

    Lisa berhasil memenangkan nominasi ini sebagai solo artis atas album solonya yang berjudul “LALISA” Lagu “LALISA” sendiri merupakan single solo debut pertama Lisa dengan video klipnya yang sudah ditonton lebih dari 500 juta kali sejak pertama kali dirilis 1 tahun lalu. 

    Kemenangan Lisa ini juga melengkapi keberhasilan BLACKPINK dalam memenangi nominasi Best Metaverse Performance for PUBG Mobile dan comeback mereka dengan “Pink Venom” sebagai track pembuka dari album yang akan rilis dengan judul Born Pink.

    Dalam pidatonya Lisa menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Produser Teddy, YG Entertainment, sesama anggota BLACKPINK dan kepada semua fans mereka, BLINK.

    Editor Team

    COMMENT