Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 20 2022

    Kate Middleton Tampil Anggun di Upacara Penghormatan Ratu Elizabeth II

    Doi elegan banget ya, Kawula Muda!

    Kate Middleton gunakan pakaian serba hitam untuk masa berkabung (INSTAGRAM/katemiddletonofwales)


    Sudah menjadi tradisi bagi anggota kerajaan Inggris untuk menggunakan pakaian hitam dalam masa berkabung. Hal tersebut pun tidak terkecuali dilakukan oleh Princess of Wales, Kate Middleton.

    Semenjak meninggalnya Ratu Elizabeth II, ia terlihat selalu mengenakan atribut serba hitam, mulai dari topi, mantel, pakaian, hingga sepatu. 

    Istri Pangeran William tersebut pun baru-baru ini melakukan kunjungan ke Pusat Pelatihan Angkatan darat Pirbright bersama suaminya. 

    Ia pun bertemu dengan negara-negara persemakmuran lainnya (Kanada, Australia, dan Selandia Baru) untuk berterima kasih kepada mereka dalam menghormati sang ratu. 

    “Pangeran dan Putri Wales telah bertemu dengan beberapa pasukan persemakmuran yang mengambil bagian dan berterima kasih akan peran mereka dalam menghormati Yang Mulia Ratu,” tulis keterangan akun resmi The Royal Family. 



    Pada kesempatan tersebut, Kate tampak anggun dalam gaun mantel hitam berenda tinggi. Mantel tersebut pun dilengkapi dengan aksen kancing metalik dan lengan manset berkancing. 

    Gaun mantel tersebut jatuh tepat di bawah lutut sang putri dengan stocking hitam di baliknya. 

    Lebih lanjut, rambut Princess of Wales tersebut diikat rapi membentuk bun dengan topi hitam di atasnya, sebuah tas tangan mini berbentuk kotak berwarna hitam juga melengkapi penampilan Kate kala itu. 


    Penampilan kate pun semakin anggun aksesoris mutiara yang tersemat di kedua telinganya. Hal tersebut rupanya merupakan tradisi kerajaan Inggris saat berkabung. 

    Disebutkan bahwa para wanita anggota kerajaan harus menggunakan mutiara yang melambangkan ‘perhiasan duka’ untuk kerajaan Inggris. 

    Editor Team

    COMMENT