Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 09 2020

    Katharine McPhee Mengandung Anak David Foster

    Kawula Muda, Katharine McPhee bakal jadi ibu nih!

    Pasangan selebritas Katharine McPhee dan David Foster. (INSTAGRAM/KATHARINE MCPHEE)

    Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebritas Hollywood, Katharine McPhee dan David Foster. Runner-up American Idol itu tengah mengandung di usia 36 tahun.

    Ini merupakan kehamilan pertama Katharine McPhee dengan sang produser musik legendaris tersebut.

    Dilansir dari People, kabar bahagia ini terungkap setelah sejumlah foto Katharine dengan David tengah berjalan kaki di Montecito, California, beredar di dunia maya.

    Dalam foto jepretan paparazi itu, keduanya diketahui baru saja selesai makan siang. Perut Katharine tampak sudah membesar.

    Katharine McPhee dan David Foster pertama kali bertemu pada 2006. Saat itu, David menjadi mentor Katharine di American Idol Season 5.

    Perbedaan usia yang mencapai 35 tahun rupanya tidak menjadi masalah. Pada 2018, keduanya memutuskan untuk bertunangan.

    Setahun kemudian, tepatnya pada 28 Juni 2019, Katharine dan David mengikat janji suci di gereja Saint Yeghiche, South Kensington, Inggris.

    Upacara pernikahan mereka dihadiri 150 orang tamu, termasuk kelima putri David dari perkawinan sebelumnya, yakni Sara (39), Erin (38), Jordan (34), Allison (50), dan Amy (46).




    David Foster pernah menikah sebanyak lima kali, salah satunya dengan Yolanda Hadid yang merupakan ibu dari Gigi dan Bella Hadid. Namun, pernikahan tersebut hanya bertahan selama enam tahun. Pada 2017, keduanya memutuskan untuk bercerai.

    Sementara itu, Katharine McPhee pernah menikah dengan Nick Cokas pada 2 Februari 2008. Enam tahun kemudian, bintang serial tv Smash itu mengajukan gugatan cerai. Keduanya resmi berpisah pada 8 Februari 2016.

    Editor Team

    COMMENT