Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 14 2021

    Kehadiran Rose BLACKPINK Jadi Omongan Hailey Bieber, CL 2NE1 Beri Kejutan di Met Gala 2021

    Kawula Muda, Rose dan CL sama-sama tampil gorgeus!

    Penampilan Rose BLACKPINK dan CL 2NE1 saat menghadiri Met Gala 2021. (TWITTER)

    Rose BLACKPINK sukses melakukan debutnya di Metropolitan Museum Art’s Constume Institute Gala atau Met Gala 2021 pada Selasa (14/09/2021). Tahun ini, ajang yang digelar di New York, Amerika Serikat ini memberikan sejumlah kejutan salah satunya adalah kehadiran Rose BLACKPINK sebagai tamu undangan.

    Met Gala adalah sebuah acara bergengsi yang bertujuan untuk penggalangan dana. Acara ini biasanya dihadiri oleh sejumlah selebritas papan atas termasuk model dan juga fesyen desainer. Setiap undangan yang hadir akan tampil dengan sentuhan fesyen berkelas.

    Untuk debutnya di Met Gala, Rose hadir di karpet merah bersama dengan perancang busana kenamaan sekaligus direktur kreatif Saint Laurent, Anthony Vaccarello.

    Dalam acara ini, Rose hadir sebagai brand ambassador untuk rumah mode yang didirikan oleh Yves Saint Laurent. Penampilan Rose saat itu tampak memukau dengan gaun dari koleksi musim dingin Saint Laurent.

    Rose tampil dengan balutan gaun hitam berpotongan pendek dengan detail aksen pita besar berwarna putih di bagian dada. Rose melengkapi penampilannya dengan sepatu berhak tinggi warna hitam, kalung chocker hitam berbentuk kelopak bunga, serta anting-anting berlian yang menjuntai hingga ke leher. Rose tampak gorgeus dengan model rambut blonde yang ia kuncir kuda.

    Kehadiran Rose BLACKPINK mencuri perhatian Hailey Bieber

    Rose BLACKPINK tidak hanya memukau banyak pihak. Ia bahkan berhasil mencuri perhatian dari istri Justin Bieber, Hailey Bieber. Dari sebuah video yang tersebar luas dan viral di Twitter, terlihat Hailey berbicara dengan Anja Rubik tentang Rose.

    Walaupun dalam video tersebut tidak terdengar suara, warganet dapat melihat dari gerak bibir Hailey yang seakan berbicara,”Dari BLACKPINK? Yeah well.. aku tidak mengenalnya sebenarnya..aku  belum pernah bertemu dengannya sebelumnya tapi dia sangat terkenal. BLACKPINK luar biasa.”

    Meskipun kata-kata itu masih bersifat dugaan, satu hal yang pasti adalah Hailey membicarakan tentang kehadiran Rose di acara tersebut.

    CL 2NE1 beri penampilan mengejutkan

    Ternyata Rose tidak hanya wakil K-Pop sendiri dalam acara Met Gala tahun ini. Secara mengejutkan, Lee Chaerin alias CL juga menghadiri acara Met Gala 2021.

    Sebelumnya, rumor yang berkembang hanya menyebutkan bahwa Rose wakil K-Pop yang diundang ke acara ini.

    Melansir dari AllKpop, CL terlihat datang di ajang tersebut dengan mengenakan gaun panjang berpotongan cape oversized yang terbuat dari bahan denim berwarna biru. Leader 2NE1 ini terlihat makin seksi dengan briefs atau shorts berwarna putih.  CL tampak stunning dengan rambut pirangnya yang ia kuncir di bagian belakang dan perhiasan leher berupa charm necklace dari batu berwarna gelap di bagian rantainya.

    Kehadiran Rose dan CL menjadi suatu prestasi tersendiri karena mereka adalah selebritas K-Pop perempuan pertama yang berhasil diundang untuk hadir di Met Gala. Sebelumnya, tercatat hanya selebritas K-Pop pria yang pernah diundang hadir di Met Gala yaitu Lay EXO (2019), Siwon Super Junior (2013), Rain (2013), dan Psy (2013).

    Editor Team

    COMMENT