Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 20 2022

    Kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan Jadi Serial Dokumenter Netflix

    Berdasarkan kesepakatan dari November 2020 lalu, Kawula Muda!

    Pangeran Harry dan Meghan Markle. (INSTAGRAM/THE DUKE AND DUCHESS OF SUSSEX)

    Netflix baru saja mengumumkan akan membuat dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle. Hal ini mengikuti kesepakatan bernilai jutaan dolar AS antara pasangan tersebut dengan Netflix pada September 2020 lalu. 

    Pada awalnya, diskusi tersebut menyepakati bahwa mereka akan membuat berbagai konten, mulai dari seri dokumenter, film, acara skrip, hingga konten untuk anak-anak. Kini, Netflix terlihat tengah menggarap dokumenter pasangan tersebut dengan gaya ‘rumahan’.

    PANGERAN HARRY BERSAMA MEGHAN MARKLEPangeran Harry dan Meghan Markle. (INSTAGRAM/THE DUKE AND DUCHESS OF SUSSEX)

     

    “Waktunya masih didiskusikan, semuanya masih belum pasti,” tutur salah satu produser film tersebut dikutip dari Page Six pada Kamis (19/05/2022). 

    Gaya ‘rumahan’ yang dimaksud akan menyoroti kehidupan sehari-hari dan interaksi kedua pasangan tersebut dengan anak-anaknya. Kamera Netflix telah diizinkan merekam dari halaman belakang rumah mereka di Montevideo, California. 

    Sebelumnya, kamera Netflix telah menyorot keduanya saat mengunjungi Belanda bulan lalu untuk Invictus Games. Invictus Games adalah sebuah kompetisi untuk para prajurit yang terluka akibat perang, sakit atau veteran. Adapun dokumenter terkait kegiatan tersebut diberi judul 'Heart of Invictus'. 

    Walau belum diketahui peristiwa apa saja yang akan disorot lewat dokumenter tersebut, banyak pengamat Hollywood yang mengatakan Netflix akan mendapat lebih banyak sorotan. Hal itu mengingat saat Meghan dan Harry tinggal di California, banyak berita utama yang membahas tentang putusnya hubungan keluarga kecil tersebut dengan kerajaan Inggris. 

    Sebelumnya, keduanya diketahui memiliki proyek animasi dengan Netflix yang diberi nama 'Pearl'. Namun, proyek tersebut dibatalkan. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai alasan pembatalan proyek tersebut. 

    Editor Team

    COMMENT