Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 21 2021

    Kejutan! Harry Styles Gabung di MCU, Ini Perannya di “Eternals”!

    Kawula Muda, karakter yang diperankan Harry Styles miliki kekuatan setara Thanos!

    London News Time

    Harry Styles berikan penampilan kejutan di film terbaru Marvel, Eternals. Bergabungnya personel One Direction itu di Marvel Cinematics Universe (MCU) terungkap saat gala Wrold Premiere Eternals yang berlangsung di El Capitan Theatre pada 18 Oktober lalu.

    Kabar ini diungkap oleh dua orang jurnalis Variety yaitu Matt Donnelly dan Marc Malkin melalui cuitan di Twitter.

    “Kejutan besar dari premiere #TheEternals. Harry Styles gabung MCU sebagai Eros, saudaranya Thanos,” tulis Matt Donnelly.

    Sementara Marc Malkin menuliskan cuitan bahwa penonton berteriak ketika Harry Styles melakukan debutnya di MCU.

    Eros atau yang dikenal juga sebagai Starfox diciptakan oleh Jim Starlin dan Friedrich pada 1973. Menurut Marvel, Eros adalah seorang Eternals yang memiliki kekuatan untuk memanipulasi emosi dan kesenangan seseorang yang berada di dekatnya.

    ETERNALSFilm superhero "Eternals". (INSTAGRAM/ETERNALS)

     

    Eros merupakan anak dari Eternals A’Lars dan Sui-San, serta adik bungsu dari Thanos yang diperankan oleh Josh Brolin. Sehingga bisa dibilang, Eros juga sangat kuat seperti saudaranya, Thanos.

    Eros adalah sosok yang sangat mencintai kehidupan, petualangan, dan romansa. Dengan kepribadian yang seperti itu, Eros mendapat julukan sebagai “Knave of Heart”.

    Walaupun sudah terungkap, Marvel belum memberikan konfirmasi apapun mengenai konflik Eros dalam film EternalsPenampilan Harry Styles baru muncul pada post-credit film tersebut, sehingga membuat para fans Harry merasa penasaran dengan akting musisi itu.

    Jika kabar ini benar, maka ini bukanlah penampilan pertama Harry dalam sebuah film layar lebar. Harry telah memperlihatkan kemampuan aktingnya dengan debut sebagai seorang aktor sejak 2017 dengan membintangi film Dunkirk karya Christopher Nolan.

    Musisi berusia 27 tahun ini juga pernah muncul dalam film thriller psikologis Olivia Wild yang akan datang berjudul Don’t Worry Darling. Harry Styles juga memiliki peran dalam drama romantic Michael Grandage berjudul My Policeman.

    Sementara itu, Eternals merupakan film ke-25 dari MCU dan disutradarai oleh Chloe Zhao. Film ini dibintangi sederet aktor dan aktris ternama seperti Angelina Jolie, Kumail Nanjiani, Gemma Chan, hingga Salma Hayek.

    Film ini rencananya baru akan tayang pada 5 November mendatang.

    Eternals meneritakan kehidupan setelah peristiwa dalam Avengers: Endgame. Eternals yang merupakan ras mahkluk kosmik ciptaan Celestials telah lama hidup untuk melindungi Bumi dari ancaman para Deviants.

    Editor Team

    COMMENT