Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 17 2021

    Lagu “Friends” Milik Jimin dan V BTS Dikabarkan Bakal Jadi Soundtrack Film “Eternals”

    Kawula Muda, lagu "Friends" bercerita tentang persahabatan Jimin dan V BTS.

    Lagu "Friends" yang dibawakan oleh Jimin dan V BTS dirumorkan akan jadi OST film "Eternals". (TWITTER)

    Baru-baru ini sebuah rumor mengejutkan para penggemar BTS, terutama fans Jimin dan V. Kabarnya, salah satu lagu yang pernah dibawakan oleh Jimin dan V yaitu Friends dirumorkan akan menjadi salah satu soundtrack dari film Eternals.

    Rumor ini pertama kali mencuat setelah sebuah akun Twitter bernama Marvel News mengunggah deretan judul lagu yang akan mengisi soundtrack film Eternals.

    Selain lagu Friends milik Jimin dan V BTS, dalam daftar lagu tersebut terdapat juga beberapa judul lagu dari penyanyi terkenal di antaranya Pink Flyod, Black Joe Lews, Celina Sharma, Lizzo, dan banyak lagi lannya.


    Walaupun begitu, kabar yang belum dinyatakan kebenarannya  ini sudah membuat para penggemar BTS merasa bangga dan senang.

    Hingga saat ini, pihak agensi BTS yaitu HYBE Labels belum memberikan konfirmasi apapun mengenai kabar yang beredar ini.

    Friends merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Jimin dan V dan masuk kedalam album “Map of the Soul: 7” BTS yang dirilis pada 2019.

    Lagu ini menceritakan tentang perjalanan Jimin dan V menjadi sepasang sahabat. Keduanya selama ini dikenal telah menjadi sahabat sejak lama bahkan sebelum mereka debut.

    Dalam sebuah siaran langsung pada 2020, Jimin sempat mengungkapkan bahwa lagu Friends awalnya hanyalah coba-coba, ketika ia ingin mencoba hal yang berbeda dengan piano.

    Ketika Jimin mengajukan tiga lagu ke Bang Shi Hyuk, secara mengejutkan Bang PD justru memilih lagu Friends yang menurut Jimin paling tidak lengkap.

    Karena masih belum selesai, Jimin bersama Bang Shi Hyuk mencoba menyelesaikan lagu tersebut. Tak disangka, Bang Shi Hyuk juga meminta agar lagu tersebut masuk menjadi bagian dalam album terbaru BTS pada saat itu. Bang Shi Hyuk juga meminta agar Jimin membawakan lagu itu bersama dengan sahabatnya, V.

    Sementara itu, Eternals adalah salah satu film superhero terbaru besutan Marvel Cinematic Universe (MCU). Film yang disutradarai oleh Chloe Zhao ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama dunia di antaranya Angelina Jolie.

    Salah satu aktor asal Korea yaitu Ma Dong Seok juga mengambil bagian dalam film yang dijadwalkan tayang perdana pada 5 November 2021 ini.

    Editor Team

    COMMENT