Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 16 2020

    Kejutan! Park Seo Joon Bakal Jadi Cameo di “Record of Youth”

    Kawula Muda, karena berteman baik dengan Park Bo Gum, aktor Park Seo Joon bersedia tampil di drama teranyar tvN, “Record of Youth”

    Aktor Park Seo Joon. (INSTAGRAM/ZIOZIA_OFFICIAL)

    Dilansir dari Allkpop, pada 16 September 2020, perwakilan dari tvN memastikan bahwa aktor berbakat Park Seo Joon akan tampil sebagai cameo di serial drama Record of Youth.

    Pengambilan gambar untuk penampilan Park Seo Joon sebagai cameo telah selesai dilakukan. Namun, untuk detail peran dan kapan akan ditayangkan akan menjadi sebuah kejutan bagi para penonton.

    Penampilan spesial dari Park Seo Joon ini sebagai bentuk dukungan terhadap sahabat karibnya, Park Bo Gum, serta sang penulis drama, Ha Myung Hee.


    Sebelumnya, Park Bo Gum pernah melakukan penampilan spesial sebagai cameo di episode terakhir drama JTBC yang dibintangi oleh Park Seo Joon, Itaewon Class.Tampaknya saat ini, Park Seo Joon ingin membalas kebaikan Park Bo Gum.

    Sementara itu, dengan Ha Myung Hee, Park Seo Joon pernah memainkan sebuah karakter dalam drama SBS bertajuk One Warm Word pada 2014yang naskahnya dibuat oleh penulis terkenal tersebut.

    Penampilan spesial di Record of Youth membuat keduanya seakan bernostalgia untuk bekerja sama dalam sebuah drama lagi.

    Tak hanya itu, pada film Parasite yang dibintangi oleh Park So Dam, Park Seo Joon juga sempat tampil sebagai cameo. Dengan penampilannya di Record of Youth kali ini menjadi kerja sama kedua mereka.

    Apakah penampilan Park Seo Joon kali ini memiliki hubungan dengan Park So Dam? Tampaknya para penonton harus setia menunggu kapan episode Park Seo Joon akan ditayangkan!


    RECORD OF YOUTHAkting Park Bo Gum dan Park So Dam dalam "Record of Youth". (INSTAGRAM/TVNDRAMA OFFICIAL)

     

    Sejak awal penayangan, drama Record of Youth telah mendapat sambutan sangat baik dari pencinta K-Drama. Bahkan, episode pertamanya berhasil mencapai rating 6,4 %.

    Dengan tampilnya Park Seo Joon sebagai cameo, diharapkan akan membuat perolehan rating drama tersebut menjadi lebih tinggi lagi. 

    Editor Team

    COMMENT