Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 30 2020

    Siap-siap Jantung Berdebar Nonton Drama “Record of Youth”, Dibintangi Park Bo Gum dan Park So Dam

    Kawula Muda, Record of Youth kembali merilis video cuplikan adegan yang bakalan bikin jantung kalian berdebar.

    Park Bo Gum dan Park So Dam dalam drama Record of Youth. (INSTAGRAM/TVN)

    Drama Record of Youth kembali merilis video cupllikan adegan yang diperankan oleh Park Bo Gum dan Park So Dam, Kamis (30/7/2020). Dalam video teaser berdurasi 30 detik tersebut, terlihat adegan romantis mendebarkan dari kedua pemeran utama.

    Dalam salah satu cuplikan adegannya, terlihat Park Bo Gum berbagi payung dengan Park So Dam di tengah gerimis hujan. Cuplikan video diakhiri saat Park Bo Gum mengalungkan syal ke leher Park So Dam, lalu mereka saling beradu pandang.


    Sebelumnya, drama ini telah merilis video teaser pertama yang menyoroti berbagai adegan dalam drama tersebut. Pada detik-detik terakhir, terlihat bagaimana Park Bo Gum bertatap muka dengan Park So Dam. Adegan itu pun menimbulkan beragam pertanyaan dari penggemar K-drama.


    Record of Youth lalu membagikan video teaser ketiga. Video berdurasi 30 detik tersebut memperlihatkan kehidupan sosok Sa Hye Jun yang diperankan oleh Park Bo Gum. Mulai dari menjadi seorang model, aktor, hingga pelayan rumah makan.


    Sesuai dengan judulnya, Record of Youth bercerita tentang kehidupan tiga pemuda yang bekerja keras demi mengejar dan mewujudkan mimpi mereka. Park Bo Gum didapuk untuk memerankan karakter Sa Hye Jun, seorang pemuda yang cerdas, ceria, realistis, namun ambisius.

    Sementara itu, Park So Dam memerankan karakter Ahn Jung Ha, seorang make-up artist yang pintar dan selalu tahu apa yang dia inginkan.

    Aktor lainnya yang turut ambil bagian dalam drama ini adalah Byeon Woo Seok, yang memerankan karakter Won He Syo, teman Sa Hye Jun yang berprofesi sebagai model dan aktor, serta berasal dari keluarga kaya raya.

    Drama Record of Youth rencananya akan tayang perdana di tvN mulai 7 September 2020.

    Editor Team

    COMMENT