Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 07 2021

    Keren! MV “My Universe” Coldplay X BTS Ternyata Libatkan Seniman Asal Indonesia

    Kawula Muda, ikut bangga, deh!

    BTS dan Coldplay rilis MV "My Universe". (TWITTER/BTS BIG HIT)

    Video musik kolaborasi Coldplay dan BTS yang berjudul My Universe ternyata melibatkan salah seorang seniman asal Indonesia bernama Leo Aveiro. Keterlibatan Leo dalam karya terbaru dari grup band asal Inggris dan musisi K-Pop tersebut diungkapnya melalui akun Twitter pribadinya.

    Dalam unggahannya, Leo mengungkapkan bahwa ia ikut serta dalam proses merancang konsep seni untuk video musik tersebut. Ia juga membagikan beberapa foto konsep art yang ia kerjakan untuk video musik My Universe.

    Di salah satu unggahannya, Leo memperlihatkan salah satu lokasi yang disebutnya sebagai “Calypso” yang diibaratkan sebagai ‘planet panas’.

    Leo juga mengucapkan terima kasih kepada One Pixel Brush dan Shaddy untuk kesempatan yang telah diberikan kepadanya untuk dapat berpartipasi dalam proyek kolaborasi yang cukup besar itu. Leo bercerita bahwa ia ditugaskan oleh kantor tempatnya bekerja untuk mengerjakan dua shot dalam video musik itu.

    Unggahan Leo Aveiro ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet yang merasa bangga atas kerja kerasnya.

    “Kaaa sumpah ini bagus bangeet, lebih buat ga nyangkaa bangett kalo dari Indonesia. Makasih ya kaa, udah memanjakan mataku di dalam mv ini,” tulis salah satu warganet.

    “ya Allah merinding, gak nyangka ternyata ada karya dari org dalem negeri kita di mv my universe. Thank you yaa kak udah buat karya yg luar biasa bagus bgt buat mereka huhu,” komentar warganet lainnya.

    Seperti yang diungkap oleh Leo, konsep seni untuk video musik My Universe merupakan hasil kerja sama tim yaitu Shaddy Safadi (art director), One Pixel Brush (tim VFX), dan production designer. Sementara, Leo Aveiro merupakan salah satu concept artist di One Pixel Brush.

    Sebelum menggarap video musik My Universe, Leo Aveiro juga pernah mengerjakan konsep seni untuk film Revenge part 2 dan 3. Great job, Leo!

    Editor Team

    COMMENT