Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 23 2021

    Coldplay Umumkan Detail Album “Music of The Spheres”, Ini Daftar Lagunya

    Kawula Muda, ini menjadi album kesembilan Coldplay

    Coldplay, band rock kenamaan asal Inggris. (TWITTER)

    Setelah melewati banyak spekulasi, Coldplay akhirnya mengumumkan album studio kesembilan mereka bertajuk “Music of the Spheres”.

    Melalui media sosial mereka, band asal Inggris itu mengumumkan bahwa album terbaru tersebut diproduseri oleh produser pop ternama asal Swedia, Max Martin. Album yang akan dirilis pada 15 Oktober mendatang ini merupakan tindak lanjut dari album Coldplay sebelumnya, “Everyday Life” yang rilis pada 2019.

    Grup beranggotakan Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, Will Champion, dan Phil Harvey, juga mengunggah trailer album yang diberi judul Overtura, yang menampilkan cuplikan lagu-lagu dari album baru mereka.

    Tak hanya itu, mereka juga mengumumkan akan merilis single baru berjudul Colortura pada Jumat (23/07/2021) sebagai salah satu bagian dari album “Music of the Spheres”.

    “Halo semuanya. Kami harap kalian baik-baik saja. Kami punya album baru bernama ‘Music of the Spheres’ yang akan keluar pada Jumat 15 Oktober 2021. Album ini diproduksi oleh Max Martin,” tulis Coldplay dalam sebuah pengumuman, yang diunggah di Twitter pada Selasa (20/07/2021).

    “Ada sebuah trailer untuk album ini yang bernama Ovetura, di mana kalian bisa melihat atau mendengarkan (cuplikan lagu-lagu dari album) jika kalian suka. Lalu pada hari Jumat, sebuah trek album bejudul Colortura (akan keluar),” lanjut mereka.

    Selain Colortura, Coldplay juga berjanji akan merilis satu single baru lainnya pada September, menjelang peluncuran album baru mereka.

    “Single kami berikutnya akan keluar September. Terimakasih telah mendengarkan, datang ke pertunjukan kami, atau apa saja yang telah mempertemukan kita lewat musik,” kata band yang berdiri sejak 1996 itu menambahkan.

    Terdapat 12 lagu di album, “Music of the Spheres”, termasuk lagu Higher Power yang telah rilis Mei lalu. Judul lagu-lagu di album tersebut diumumkan melalui trailer Overtura dengan menggunakan huruf asing dan simbol-simbol yang berkaitan dengan luar angkasa.

    Album ini juga memuat single My Universe yang dirumorkan akan menampilkan grup asal Korea Selatan, BTS. Namun baru-baru ini muncul rumor baru bahwa tidak semua member BTS ikut tampil di lagu ini, melainkan hanya V dan Jungkook.

    Berikut daftar lagu di album “Music of the Spheres” selengkapnya:

    1. Music of the Spheres (menggunakan simbol “⦵”)

    2. Higher Power

    3. Humankind

    4. Alien Radio (menggunakan simbol “*✧”)

    5. Let Somebody Go

    6. Human Heart (menggunakan simbol “♥”)

    7. People of the Pride

    8. Biutyful

    9. MOTS 2 (mengggunakan simbol “❍”)

    10. My Universe

    11. Infinity Sign ( menggunakan simbol “∞”)

    12. Colortura

    Editor Team

    COMMENT