Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 22 2021

    Keren! Wajah Rossa Terpampang di Times Square New York

    Hai Kawula Muda, ikutan bangga bertambah terus selebritas Indonesia yang wajahnya ada di Times Square.

    Wajah Rossa terpampang di Times Square New York, Amerika Serikat. (INSTAGRAM/ROSSA)

    Satu lagi selebritas Indonesia yang wajahnya terpampang di salah satu billboard yang ada di Times Square New York, Amerika Serikat. Dia adalah penyanyi Rossa.

    Melalui Instagram pribadinya, salah satu diva Tanah Air tersebut memamerkan video dan foto yang memperlihatkan wajahnya terpampang di salah satu sudut Times Square, sebuah kawasan paling ramai dan bergengsi di New York.

    “Yes that’s your girl on the giant billboard!!” tulis Rosa yang menjadi bagian dari Spotiy Equal Artist, Rabu (18/8/2021).

    Selain Rossa, terlihat juga wajah Billie Eilish dan penyanyi asal Hong Kong Sammi Cheng dalam iklan tersebut.

    Ucapan selamat dan ikut Bahagia atas pencapaian Rossa kemudian dituliskan di kolom komentar oleh beberapa selebriti lainnya.

    “PROUD OF YOU MY TWIIIINNN!!!” tulis aktris Prilly.

    “Wow so cool,” tulis pedangdut Kristina.

    “Luvvv,” tulis penyanyi Angel Pieters.

    “Yeaay membanggakan abnget,” tulis Najwa Shihab.

    6 selebritas Indonesia yang pernah terpampang di Times Square

    Sebelum Rossa, wajah beberapa selebritas telah lebih dulu terpampang di Times Square New York. Berikut para selebritas tersebut.

    Rich Brian

    Wajah Rich Brian pernah terpampang di billboard Spotify Times Square New York, ketika ia memproduksi album keduanya “The Sailor” pada 2019.

    Terlihat di unggahan akun Instagramnya, Rich Brian tersenyum ketika berpose di depan papan billboard wajahnya.

    Weird Genius

    Pada Juli 2020, grup musik EDM Weird Genius terpampang di salah satu titik billboard Times Square New York. Saat itu Weird Genius tengah mendunia dengan lagu mereka berjudul Lathi.

    Muncul di Times Square New York, Weird Genius mereasa bangga sekaligus tak menyangka. Reza Arap, salah satu anggota Weird Genius membagikan kabar bahagia tersebut lewat akun Twitter pribadinya.

    “Kalian semua mungkin masih membenci saya. Tidak apa-apa. Teruslah membenci selagi saya dan tim menunggu saa mengunggah ini. Weird Genius di Times Square NY,” tulis Reza Arap.

    Maruli Tampubolon

    Penyanyi dan aktor Maruli Tampubolon juga sempat merasakan kebanggaan ketika wajahnya terpasang di salah satu spot iklan Times Square New York.

    “Mimpi apa anak Gandul bisa mejeng di time square kayak gini. Semua karena kebaikan TUHAN. Semoga lagu Anak Bangs aini dapat menjadi BERKAT untuk semua Umat Manusia di seluruh dunia,” tulis Maruli pada Desember 2020.

    Nadin Amizah

    Kehadiran Nadin Amizah di salah satu papan reklame yang ada di Times Square New York merupakan perwakilan musisi Indonesia dalam kampanye Equal oleh Spotify.

    Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh Nadin lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (30/4/2020).

    “Salah satu momen yang paling terasa tak nyata tahun ini adalah melihat wajahku sendiri sebesar gedung, disiarkan di Times Square, New York,” tulis Nadin.

    Iqbal Ramadhan dan pemain Ali & Ratu-Ratu Queens

    Tak sendiri, Iqbal Ramadhan bersama para pemain film Ali & Ratu-Ratu Queens, seperti Marissa Anita, Nirina Zubir, Tika Panggabean, dan Asri Welas juga pernah terpasang di salah satu billboard Times Square New York pada pertengahan Juni 2021.

    Raisa

    Penyanyi Raisa juga termasuk dalam selebritas Indonesia yang wajahnya terpampang di billboard Times Square.

    “Times Square, baby! Di tengah tantangannya, tahun ini penuh kejutan,” tulis Raisa di akun Instagram pribadinya, Kamis (22/7/2021).


    Editor Team

    COMMENT