Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 12 2021

    Kiky Saputri Dicibir “Cebong” Pasca Roasting Anies Baswedan

    Kalau tanggapan kamu tentang roasting-an Kiky gimana, Kawula Muda?

    Kiky Saputri, stand up comedian Indonesia. (INSTAGRAM/KIKY SAPUTRI)

    Kiky Saputri akui mendapat banyak cibiran dari netizen usai me-roasting gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Bahkan, ada pula yang menganggap Kiky lawan politik Anies sehingga mencibir dia dengan sebutan ‘cebong’.

    "Enggak ada (ancaman) sama sekali. Cuma banyak yang ngatain cebong," ujar Kiky Saputri dikutip dari Detikcom.

    Sebelumnya, Kiky memang me-roasting Anies Baswedan saat diundang menjadi bintang tamu di salah satu acara Trans7, Lapor Pak! Ia banyak menyindir orang nomor satu di Jakarta tersebut dengan kalimat-kalimat lucu.

    "Beragam macam ada pihak yang mengucapkan terima kasih, sudah disampaikan aspirasinya, ada juga yang bilang keterlaluan nggak punya adab. Terus ada juga yang netral yang penting Kiky hiburan buat saja," lanjutnya menjelaskan banyaknya respon masyarakat yang berbeda-beda. 

    Walaupun begitu, Kiky menegaskan telah meminta izin terlebih dahulu kepada Anies Baswedan sebelum acara tersebut. Sebelumnya, Kiky dan Anies sudah beberapa kali bertemu di berbagai acara. 

    "Jadinya sungkem loh dan memang sudah izin dulu sama bapak, pak Anies. Kiky tuh sudah ketemu bapak di beberapa acara, sudah beberapa kali karena juga diundang ke acara bu Susi kita ngobrol dan segala macem dan beliau sudah tahu lah kualitas mulutnya Kiky kayak apa gitu," tambahnya.

    Editor Team

    COMMENT