Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 08 2022

    Kim Go-Eun Ungkap Yumi akan Lebih Berani di 'Yumi’s Cell 2'

    Jadi gak sabar nontonnya gak si, Kawula Muda?

    Poster Yumi's Cell musim kedua (INSTAGRAM/Kim Go Eun)

    Bintang drama Korea populer Yumi’s Cells, Kim Go-Eun, mengatakan banyak hal yang berbeda pada musim kedua serial tersebut.

    “Di musim 2, Yumi membuat pilihan yang berani dan saya pikir emosi dan alirannya diekspresikan secara alami," kata Kim Go-eun dalam jumpa media dilansir dari CNNIndonesia pada Rabu (08/06/2022). Sebelumnya, musim pertama Yumi’s Cells berakhir dengan Yumi yang patah hati. 

    via GIPHY

    Selain itu, hal yang menarik pada akhir musim pertama adalah kemunculan Yoo Bobby (Jinyoung GOT7). Pada musim kedua ini, karakter Yoo Bobby diketahui akan menjadi pemeran utama yang bersanding dengan Yumi.

    Aktor sekaligus idol kelahiran 1994 tersebut mengatakan akan terdapat perubahan karakter Yoo Bobby seiring drama tersebut berjalan. Ia pun berharap penonton dapat menerima karakternya yang banyak berpikir dan memperhatikan orang lain pada drama tersebut.

    “Saya pikir umpan balik pada Yoo Bobby akan dibagi di babak pertama dan babak kedua, seperti pertandingan sepak bola. Pada awalnya, saya harap penonton menerimanya sebagai karakter yang hangat," kata Jinyoung GOT7.

    Sutradara serial tersebut, Lee Sang-yeob, juga menyampaikan hal senada. Menurutnya, perkembangan karakter Yoo Bobby patut dinantikan oleh penonton.

    Romansa Yumi dengan Bobby akan sedikit lebih berkembang. Lebih dari sekadar kupu-kupu, kami telah menggambar romansa di mana kedua orang tumbuh,” tuturnya.

    Sementara itu, serial drama Yumi’s Cells menang direncanakan akan merilis beberapa musim. Pasalnya, webtoon yang menjadi inspirasi utama drama tersebut memiliki lebih dari 500 chapters.

    Catat di kalender lo ya! Yumi’s Cells musim kedua akan tayang perdana pada 10 Juni mendatang!

    Editor Team

    COMMENT