Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 06 2021

    Kim Kardashian Ajukan Cerai dari Kanye West

    Kawula Muda, kabar kurang menyenangkan nih.

    Pasangan selebritas, Kanye West dan Kim Kardashian. (INSTAGRAM/KIM KARDASHIAN)

    Kehidupan rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West sedang di ujung tanduk. Pasangan selebritas tersebut dikabarkan tengah dalam proses perceraian.

    Melansir dari Page Six pada Rabu (06/01/2021), seorang sumber menginformasikan bahwa Kim telah menyewa pengacara selebritas bernama Laura Wasser untuk mewakili dirinya dalam sidang cerai. Laura sebelumnya telah membantu perceraian Kim dengan mantan suaminya, Kris Humphries, pada 2011. 

    "Mereka merahasiakannya, tetapi hubungan mereka telah berakhir. Kim telah mempekerjakan Laura Wasser dan mereka sedang dalam pembicaraan penyelesaian," kata seorang sumber kepada Page Six.

    Bukan kali ini ini saja kabar soal perceraian Kimye (Kim dan Kanye) muncul. Melalui tweet-nya ada Juli 2020, Kanye menulis bahwa ia akan menceraikan Kim setelah menuduh istrinya berselingkuh dengan rapper Meek Mill. Namun, ia kemudian menghapus tweet tersebut dan menyampaikan permintaan maaf.

    Sumber terpisah mengatakan bahwa Kanye West merasa semakin tidak nyaman dan kesal dengan kehidupan Kim yang berlebihan dan boros. Hal ini terlihat jelas saat Kim merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada Oktober 2020.

    Kanye tampak enggan untuk menghadiri pesta yang menelan biaya 1 juta dolar AS atau lebih dari Rp 13 miliar hanya untuk satu hari. Kanye memilih datang terlambat ke pesta tersebut dan memutuskan pulang lebih awal, serta tidak muncul dalam foto-foto dari pesta itu.

    KANYE WEST DAN KIM KARDASHIANKanye West dan Kim Kardhasian (INSTAGRAM/KIM KARDASHIAN)

     

    Sementara itu, menurut laporan dari Outlet, Kim sebenarnya telah berencana mengajukan cerai pada September 2020 dengan menyebut tentang kesehatan mental Kanye sebagai alasan utama. Pada 2016 lalu, Kanye pernah mengatakan bahwa dirinya didiagnosis dengan gangguan bipolar.

    Sumber dari Page Six juga mengatakan bahwa Kim sudah muak atas hal-hal gila yang disampaikan Kanye West kepadanya termasuk soal pencalonan diri Kanye dalam pilpres AS beberapa waktu lalu.

    Sumber tersebut juga mengatakan bahwa poin paling penting yang dibicarakan dalam komunikasi perceraian Kimye adalah soal rumah mereka yang berada di Calabasas, California. Rumah tersebut baru saja direnovasi dengan biaya 20 juta dolar AS atau sekitar Rp 263 miliar.

    "Kim mencoba meminta Kanye untuk menyerahkan rumah Calabasas kepadanya, karena di sanalah anak-anak mereka tinggal dan tumbuh. Itu rumah mereka. Dia (Kim) memiliki semua tanah (di bawah rumah itu) dan tanah yang berada di sekitar rumah itu, tapi Kanye yang punya hak milih (bangunan) rumahnya. Mereka berdua menghabiskan banyak uang untuk merenovasi itu," ujar sumber tersebut. 

    Jika Kim dan Kanye telah resmi bercerai, maka itu akan menjadi perceraian ketiga bagi Kim. Kim dan Kanye menikah pada 2014, setelah Kim Kardashian bercerai dari Kris Humphries. Dari pernikahan tersebut, Kimye memilii 4 anak bernama North, Saint, Chicago, dan Psalm. 

    Editor Team

    COMMENT