Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 14 2021

    Kocak! Begini Tingkah Para Member WayV Jadi Keluarga Cemara Saat Rayakan Tahun Baru Imlek

    Kawula Muda, sepertinya para member WayV punya bakat untuk jadi komedian nih!

    WayV, grup K-pop sub unit dari NCT. (INSTAGRAM/WAYV OFFICIAL)

    Merayakan tahun baru Imlek, para member WayV mempunyai cara tersendiri. Sub unit dari NCT ini menunjukkan bakat lain yang jarang sekali mereka tampilkan di panggung musik.

    Bukan menyanyi ataupun menari, ketujuh member WayV ini justru tampil melawak untuk menghibur para penggemar mereka. Para penggemar WayV yang kerap disapa Wayzeni langsung auto geleng-geleng melihat kelakuan para member kesayangan mereka tampil dengan mengenakan kostum yang kocak.

    Kali ini para member tampil seperti sebuah keluarga besar, dengan ada yang menjadi nenek, kakek, ibu, ayah, kakak, dan adik yang menggemaskan. Bahkan mereka sampai harus mengenakan wig, kacamata, hingga kalung mutiara besar agar dapat mendalami peran.

    Ten terpilih memerankan seorang nenek gangster yang kejam. Sementara itu, Kun berperan sebagai kakek yang gemar sekali minuman beralkohol. Hendery sukses membuat Wayzeni terpukau dengan perannya sebagai ibu yang ceria. Hendery tampak manis dengan wig, kalung mutiara, serta bibir merahnya yang merona.

    Yangyang memainkan peran seorang ayah yang kekanakan, sementara WinWin menjadi anaknya bersama dengan Lucas.

    WAYVRayakan Imlek, WayV berpose sebagai keluarga. (INSTAGRAM/WAYV)

     

    Lucas menjadi seorang kakak tertua yang dewasa dan harus mengurus keluarganya. Yang paling menggemaskan dalam keluarga Cemara ala WayV tersebut adalah XiaoJun. Di sini ia berperan sebagai adik paling kecil yang sering bertingkah lucu.

    Dalam video yang diunggah WayV ke dalam kanal YouTube, mereka terlihat tengah merayakan tahun baru Imlek dan bekerja sama membuat hidangan khas hari raya yaitu dumpling.

    Tak lupa mereka juga membuat Fai Chun yaitu dekorasi tradisional yang sering digunakan selama tahun baru Imlek.

    Bukan WayV namanya kalau enggak melakukan hal-hal yang kocak. Tahun lalu, pada saat perayaan ulang tahun Winwin, para member yang biasa tampil gahar di panggung itu, juga berani tampil beda.

    Sesuai dengan permintaan Winwin, para member tampil mengenakan kostum ala princess Disney yang cute. Dengan mengenakan dress ala princess, rambut palsu yang panjang, dan riasan wajah, para member WayV berubah drastis. Winwin menjadi Cinderella, Kun sebagai Snow White, dan Hendery menjadi Rapunzel.

    WAYVPara member WayV mengenakan kostum ala princess Disney. (INSTAGRAM/WAYV)

     

    Sementara itu, Xiaojun menjadi Princess Jasmine berbadan kekar, Ten menjadi Alice yang manja, Lucas sebagai Princess Elsa, dan terakhir adalah YangYang yang menjadi Ariel dengan wig berwarna merah.

    Memang ada-ada saja ya tingkah laku para member WayV ini!

    Editor Team

    COMMENT