Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 08 2021

    Konser Travis Scott Berujung Tragis, Kylie Jenner Buka Suara

    Kawula Muda, konser tersebut memakan 8 korban jiwa dan ratusan korban luka-luka.

    Kylie Jenner dan Travis Scott. (INSTAGRAM/KYLIEJENNER)

    Konser offline Travis Scott atau yang dikenal dengan nama Astroworld Festival Travis Scott yang berlangsung di Houston, Texas berujung tragis. 

    Konser tersebut menewaskan 8 orang dan sebanyak ratusan orang luka-luka karena terinjak-injak. 

    Tujuh belas orang dilarikan ke rumah sakit dan 11 orang menderita serangan jantung. Bahkan seorang anak berusia 10 tahun termasuk di antara mereka yang terluka. 

    Konser berlangsung ricuh setelah penonton ramai-ramai merangsek ke depan panggung ketika Travis Scott tampil pada Jumat, 5 November 2021 malam. 

    Konser bahkan sempat diberhentikan beberapa kali atas perintah Travis Scott. Ia meminta keamanan untuk membantu penontonnya yang terluka.

    Namun, Travis Scott baru mengetahui adanya korban jiwa saat konser telah selesai. Terkait hal itu, ia mengatakan bahwa ia sangat terpukul. 

    Kekasihnya, Kylie Jenner, juga angkat bicara melalui unggahannya di Instagram Story pada Sabtu, 6 November 2021, sehari setelah konser tersebut berlangsung. 

    ig story kylieTangkapan Layar Instagram Story Kylie Jenner.


    "Travis dan saya benar-benar hancur. Pikiran dan doa saya bersama semua orang yang kehilangan nyawa, terluka atau terdampak oleh peristiwa kemarin. Dan juga untuk Travis yang saya kenal sangat peduli pada penggemarnya dan komunitas Houston. Saya ingin memperjelas bahwa kami tidak mengetahui adanya korban jiwa sampai konser selesai dan berita tersebut muncul, dan (jika tahu itu terjadi) konser tidak akan dilanjutkan. Saya mengucapkan belasungkawa terdalam saya kepada semua keluarga selama masa sulit ini dan akan berdoa untuk kesembuhan semua orang yang terkena dampak,” tulis Kylie. 

    Mengutip Mirror, Kylie Jenner mendapat kecaman dari netizen karena masih mengunggah video saat konser berlangsung di mana terlihat lampu merah dan biru berkedip dari mobil polisi dan ambulans dalam videonya. 

    Editor Team

    COMMENT