Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 21 2021

    Kontrak Kobe Bryant dan Nike Berakhir, Stok Sepatu Edisi Kobe Akan Langka?

    Kawula Muda, edisi sepatu yang mana nih yang udah kalian punya?

    Kobe Bryant x Nike (Nike)

    Kontrak kerja sama antara Nike dan Kobe Bryant dikabarkan resmi berakhir. Kabar ini tentunya mengejutkan para penggemar basket karena Kobe telah bergabung dengan Nike sejak tahun 2003 silam.

    Nike sendiri telah memproduksi banyak sepatu edisi khusus Kobe yang laris di pasaran. Sepatu kolaborasi keduanya pun tidak hanya untuk pemain basket, tetapi untuk dunia fashion.

    Kontrak kerjasama antara keduanya ini berakhir di bulan April setelah keluarga dari Kobe memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak tersebut.

    Istri Kobe, Vanessa Bryant menjelaskan bahwa berakhirnya kontrak ini karena keluarga ingin membangun brand sendiri. Merespon alasan tersebut, pihak Nike menghargai keputusan dari keluarga Bryant.

    “Kobe Bryant merupakan bagian penting dari hubungan mendalam Nike dan konsumen. Dia (Kobe) mendorong kami dan membuat semua orang di sekitarnya menjadi lebih baik meskipun hubungan kontrak kami telah berakhir, dia tetap menjadi anggota keluarga Nike yang sangat dicintai,” ujar pihak Nike melalui pernyataan resminya.

    Berakhirnya kontrak ini pun diprediksi akan membuat persediaan sepatu edisi Kobe di pasaran semakin langka dan mengalami pelonjakan harga karena tidak akan diproduksi lagi.

    Editor Team

    COMMENT