Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 25 2023

    Kylie Jenner Bawa Singa dan Doja Cat Berlapis Kristal di Paris Fashion Week

    Tetep stunning mereka berdua ini!

    Kylie Jenner dan Doja Cat tampil unik saat hadir di Schiaparelli Couture Spring-Summer 2023 show Paris Fashion Week (GETTY IMAGES/Jacopo Raule)


    Dunia fashion sedang ramai dibicarakan tentang pakaian selebriti Hollywood Kylie Jenner dan penyanyi Doja Cat, saat hadir di Schiaparelli Couture Spring-Summer 2023 show di Paris Fashion Week.

    Kylie Jenner terlihat mengenakan gaun berkepala singa, ada pula Doja Cat yang datang dengan riasan wajah serta gaun berwarna merah.

    Berbanding dengan Doja, riasan wajah Kylie justru tampak sederhana meski pakaiannya heboh dengan hiasan kepala singa. Rambutnya diikat satu serta poni menutupi setengah dahinya, dan long black dress yang membalut tubuh seksinya.

    Kylie JennerKylie Jenner tampil dengan pakaian kepala singa saat di Schiaparelli Couture Spring-Summer 2023 show Paris Fashion Week (GETTY IMAGES/Jacopo Raule)

    Doja Cat sendiri tampil serba merah saat datang di Schiaparelli. Seperti cerita yang diunggah foto dalam akun Instagram @patmcgrathreal, Doja mengenakan gaun tersebut selama 5 jam! Pakaian Doja dilapisi 30 ribu kristal Swarovski.

    Doja CatDoja Cat tampil serba merah saat di Schiaparelli Couture Spring-Summer 2023 show Paris Fashion Week (GETTY IMAGES/Jacopo Raule)

     

    Makna pakaian Kylie Jenner dan Doja Cat

    Kedua bintang tersebut tidak asal untuk memakai pakaian unik seperti itu, loh Kawula Muda. Baik pakaian dari Kylie Jenner atau Doja Cat, punya makna tersendiri.

    Dilansir dalam laman Vogue, Selasa (24/01/2023), sang desainer, Daniel Roseberry, terinspirasi dari ikonis Dante Alighieri, seorang penyair besar di Italia. Aksen kepala singa mewakili 4 kepala binatang lain yang ada dengan makna6///// nafsu, kebanggaan, dan keserakahan.

    "Hewan adalah salah satu dari empat referensi literal yang saya ambil dari Dante Inferno. Singa dan binatang ada di sana sebagai pendekatan surealisme photorealistic dengan cara yang berbeda," ujar desainer Daniel Roseberry.

    Begitu pula dengan konsep Doja Cat. Roseberry menemukan kesejajaran kreatif dengan dilemanya dalam siksaan neraka atau Inferno (syair terkenal dari Dante Alighieri) yang diumpamakan Dante.

    "Ini adalah sebuah penderitaan," katan Roseberry. "Aku hanya ingin itu menjadi kuat dengan cara yang berbeda setiap saat. Menunjukkan yang tidak mungkin," lanjutnya.

    Penampilan unik Kylie Jenner dan Doja Cat dalam Schiaparelli Couture Spring-Summer 2023 show di Paris Fashion Week cukup dibilang sukses dengan antusias penonton yang melihat runaway mereka.

    Sebagai informasi, selain Kylie, Irina Shayk juga diketahui memakai busana serupa di atas runaway, nih! Penampilannya pun juga sukses mencuri perhatian publik.

    Editor Team

    COMMENT