Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 09 2020

    Lady Gaga Dinobatkan sebagai Best Artist MTV EMA 2020

    Kawula Muda, penyanyi yang satu ini memang tida ada matinya ya.

    Penyanyi Amerika Serikat, Lady Gaga. (INSTAGRAM/LADY GAGA)

    MTV Europe telah menobatkan Lagy Gaga sebagai artis terbaik di acara MTV Europe Music Awards (EMA) 2020.

    Bebe Rexha yang tampil dengan rambut merah, mengumumkan nama Lady Gaga sebagai pemenang Best Artist tahun ini pada Minggu (08/11/2020) malam CET atau Senin dini hari WIB 

    Gaga telah mengalahkan jumlah voting untuk lima artis lain di kategori tersebut yang terdiri dari Dua Lipa, Harry Styles, Justin Bieber, Miley Cyrus, dan The Weeknd.

    Ini merupakan kemenangan kedua bagi Lady Gaga di MTV EMA 2020, setelah beberapa jam sebelumnya diumumkan sebagai pemenang Best US Act, unggul di atas Cardi B, Megan Thee Stallion, Miley Cyrus, dan Taylor Swift.

    Tahun ini, peyanyi yang baru merilis album “Chromatica” itu memimpin perolehan nominasi MTV EMA dengan masuk 7 kategori, di mana 3 di antaranya adalah untuk lagu kolaborasinya dengan Ariana Grande berjudul Rain on Me. 

    Lagu yang dirilis pada Mei 2020 itu dinominasikan di kategori Best Song, Best Video, dan Best Collaboration.

    Gaga terakhir kali mendapatkan penghargaan di MTV EMA pada 2016. Saat itu ia juga menerima dua penghargaan sebagai Best Female Artist dan Best Look. Gaga memulai debut di MTV EMA pada 2009 dengan mendapat 5 nominasi dan menang sebagai Best New Act. 

    Pada 2011, superstar pop tersebut memukau penonton dengan penampilan ikonisnya di panggung MTV EMA.

    Saat itu, ia membawakan salah satu lagu dari album “Born This Way” berjudul Marry The Night secara perdana di televisi. Bagai satelit yang mendarat di bulan, penyanyi yang kini berusia 34 tahun tersebut mengenakan kostum berwarna merah yang berbentuk seperti satelit dan bernyanyi di atas objek besar yang berbentuk seperti bulan. 

    Editor Team

    COMMENT