Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 06 2020

    Lady Gaga Siap Jalani Debut di Gaga Radio

    Kawula Muda tentunya sudah terbiasa dengar Lady Gaga menyanyi. Nah, pasti penasaran dong seperti apa kalau dia jadi penyiar radio.

    Mother Monster, Lady Gaga. (INSTAGRAM/@ladygaga)

    Penyanyi Lady Gaga akan menjalani debut sebagai host di acara Gaga Radio yang bakal tayang di Apple Music, mulai Jumat (7/8/2020). Acara ini akan mengupas banyak hal tentang album barunya, "Chromatica", yang rilis pada Mei 2020.

    Pengumuman acara dilakukan penyanyi berusia 34 tahun itu di akun Instagramnya, @ladygaga. Dalam acara itu, “The Mother Monster” akan mengundang DJ, produser musik, dan para tamu spesial lainnya.

    “Perkenalkan #GAGARADIO di @applemusic, setiap Jumat bulan ini. Tayang pukul 11 siang PT (waktu Pacific), dengarkan saya dan semua yang terlibat dalam #Chromatica, bicara tentang inspirasi, pembuatan rekaman, dan banyak yang lainnya!” tulis Gaga.

    Gagasan acara ini muncul setelah harus menjalani karantina sepanjang pandemi Covid-19.

    “Beberapa pekan terakhir, saya memikirkan berbagai cara di rumah, apa yang bisa saya lakukan, yang saya yakini bersifat baik, saya yakini sangat spesial di hati saya, dan saya percaya begitu juga hati orang lainnya,” kata Gaga dalam pernyataan pribadinya seperti dilansir Variety, Rabu (5/8/2020).

    Pada episode perdana, Lady Gaga akan mengundang eksekutif prosuder “Chromatica”, BloodPop. Mereka akan berbincang tentang tantangan dalam pembuatan album yang berisi 16 lagu itu, serta bagaimana dia sempat ragu-ragu dan depresi dalam proses produksi.

    “Chromatica” merupakan album terbaru Lady Gaga setelah album terakhirnya “Joanne” pada 2016. Album berisi lagu-lagu yang kental dengan pop elektro itu rilis pada 29 Mei 2020, mundur tujuh pekan dari jadwal awal menyusul pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia.

    Dalam album ini, Lady Gaga menggaet beberapa musisi dunia termasuk grup asal Korea Selatan, BLACKPINK. Lalu ada penyanyi Ariana Grande dan Elton John.

    Editor Team

    COMMENT